Minta Foto Yang Dicatut BPN Prabowo di Solo Diturunkan, Jenderal Gatot: Secepatnya

1
1769
  • 238
    Shares
Baliho Catut Foto Gatot
Baliho ucapan selamat pembukaan Posko BPN Prabowo-Sandiaga di Solo yang mencatut foto Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. (foto:istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Sebuah baliho besar dipasang di Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga di Kota Solo. Di baliho yang menutupi hampir keseluruhan lantai dua posko tersebut, terdapat foto mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

Foto Gatot terletak di sisi kiri atas baliho yang diikuti tulisan yang mengesankan ucapan selamat dari Gatot yang berbunyi ‘Selamat & Sukses Peresmian Kantor Pusat BPN’.

Mendapati informasi tersebut, Gatot menegaskan bahwa ia tidak tahu menahu atas pemasangan foto dirinya di baliho tersebut.

“Saya nyatakan bahwa saya tidak tahu menahu, tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan baik secara lisan maupun verbal,” tegas Gatot lewat akun twitter resminya @Nurmantyo_Gatot, Sabtu (12/1) malam.

Pria yang sempat digadang-gadang berbagai kalangan untuk maju di Pilpres 2019 sebagai capres ini meminta agar fotonya segera diturunkan.

“Untuk itu, saya mohon agar foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya,” tukas Gatot.

Pantauan SERUJI, Ahad (13/1) siang, cuitan Gatot tersebut mendapat perhatian warganet. Sebanyak 1247 komentar memenuhi cuitan tersebut, dan direetwet 2347 kali.

Salah satu akun yang menanggapi adalah @PriyoBudiS milik Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga.

“Terima kasih infonya, saya kebetulan tidak hadir ke Solo. Kepada mas @Nurmantyo_Gatot atas nama BPN kami mohon maaf, mungkin mas Djoko Santoso juga nggak ngeh. Segera kami musnahkan baliho tersebut,” tulis Priyo, Sabtu (12/1) malam.

(ARiF R)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU