Mengendarai Vespa, La Nyalla Daftar Bacagub Jatim

1
100

SURABAYA – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur La Nyalla Mattalitti mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Jatim ke kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat mengendarai vespa dan diikuti ratusan pendukungnya.

“Saya datang kemari untuk mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Jatim dan minta doa restunya kepada masyarakat,” ujarnya di sela pendaftaran di kantor Demokrat Jatim di Surabaya, Senin (17/7).

La Nyalla mengaku optimistis akan mendapat rekomendasi dari Partai Demokrat, termasuk beberapa partai politik lainnya untuk selanjutnya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jatim yang digelar 27 Juni 2018.

Pada kesempatan sama, mantan Ketua Umum PSSI Jatim tersebut juga menyampaikan keinginan mempertemukan seluruh kandidat Bacagub untuk menyamakan visi dan misi yang akan diusung nantinya.

“Saya ingin berkoordinasi menyatukan visi misi untuk kepentingan rakyat Jatim. Namun intinya, visi misi yang saya bawa adalah keinginan mensejahterakan rakyat Jatim dengan berkeadilan sosial,” ucapnya.

Sementara itu, kedatangan La Nyalla diterima Sekretaris selaku Ketua Desk Pilkada Demokrat Jatim Renville Antonio, Wakil Ketua selaku Koordinator Divisi Pendaftaran, Adminitrasi dan Koordinasi Wilayah Maskur dan pengurus struktural lainnya.

“Terima kasih atas kepercayaannya mendaftar di Partai Demokrat. Selanjutnya kami terima dan melakukan verifikasi kelengkapan adminitrasi. Kekurangannya akan disampaikan dan diharapkan tidak sampai 31 Juli 2017 sudah dilengkapi,” kata Renville Antonio.

La Nyalla merupakan pendaftar bakal calon keempat melalui Partai Demokrat setelah Saifullah Yusuf pada 1 Juni dan Nurhayati Assegaf pada 12 Juli, dan Nurwiyatno pada 16 Juli 2017.

Setelah proses pendaftaran, kata dia, tim desk Pilkada Demokrat Jatim akan menyerahkan sepenuhnya ke majelis tinggi dewan pimpinan pusat untuk diterbitkan surat rekomendasi. (Hrn)

loading...

1 KOMENTAR

  1. Kalau di Sby ada bajaj, mugkin pakai bajaj juga. Mudah2an masyarakat sadar bahwa yang penting itu bukan pas ndaftar naik apa, tapi rekam jejak dan keberpihakannya kepada umat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Hakim Cecar Hilman Terkait Kecelakaan Setnov

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Majelis hakim pengadilan tindak pidana korupsi (Tipikor) Jakarta mencecar mantan jurnalis Metro TV Hilman Mattauch mengenai peristiwa kecelakaan mobil bekas Ketua...

Hilman Ungkap Hubungannya Dengan Fredrich

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Mantan jurnalis Metro TV Hilman Mattauch pada persidangan di pengadilan di Jakarta mengungkapkan hubungannya dengan bekas pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi. "Kenal...

Polisi Selidiki Kecurangan UNBK di Surabaya

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya menyelidiki dugaan kecurangan dalam pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP)...

Polresta Madiun Amankan Ribuan Liter Miras

MADIUN, SERUJI.CO.ID - Petugas Polres Madiun Kota, Jawa Timur mengamankan sebanyak 1.725 liter minuman keras selama Operasi Tumpas Semeru 2018 yang digelar pada tanggal...

Polisi Temukan Dua Kardus Miras di Pelabuhan Tahuna

MANADO, SERUJI.CO.ID - Polisi menemukan dua dus sekitar 46 botol minuman keras (miras) beralkohol jenis captikus pada sebuah kapal yang berlabuh di Pelabuhan Tahuna,...