Kampanye di Palembang, Prabowo Optimis Raih 80 Persen Suara di Sumsel

PALEMBANG, SERUJI.CO.ID – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto optimis memenangkan Pilpres 2019 di Sumatera Selatan dengan meraih 80 persen suara pemilih di provinsi tersebut.

Prabow mengaku bahwa Provinsi Sumatera Selatan menjadi salah satu basis pemenangan bagi paslon Prabowo-Sandi yang ditargetkan dapat mendulang suara hingga 80 persen untuk bisa menutupi kekurangan dukungan di provinsi lain.

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga mengatakan saat ini tren dukungan secara nasional terus menanjak, bahkan ia mengklaim bahwa sudah dalam posisi 60 persen mengalahkan rivalnya paslon nomor urut 01, Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

“Kami saat ini sudah 60 persen, saya berharap Sumsel bisa 80 persen, saya minta dibantu,” katanya di hadapan puluhan ribu pendukungnya di Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang, Selasa (9/4).

Prabowo Optimis Menang Setelah Lihat Semangat Rakyat Ingin Perubahan Kepemimpinan Nasional

Puluhan ribu massa pendukung Prabowo-Sandi hadiri kampanye Prabowo di Benteng Kuto Besak Palembang, Selasa (9/4/2019). (foto:istimewa)

Prabowo mengatakan ia menyaksikan secara langsung bahwa semangat untuk adanya perubahan kepepimpinan di Indonesia sangatlah nyata. Menurutnya, rakyat sudah jengah dengan kebohongan-kebohongan yang dilakukan para elit negeri ini.

“Saya bahkan optimistis bahwa kita sekarang sedang di atas kebangkitan rakyat Indonesia. Gelombang kebangkitan itu dibuktikan di Gelora Bung Karno (GBK) kemarin,” kata Prabowo.

Sebagai bukti nyatanya, Prabowo mengatakan para pendukungnya rela datang ke GBK dengan mengeluarkan biaya sendiri.

“Apakah dibayar untuk datang ke BKB?” tanyanya pada puluhan ribu pendukung yang hadiri.

Sontak para pendukungnya itu menjawab serentak “Tidak….!”

Bagi Prabowo semangat yang ditunjukkan para simpatisan di Palembang menjadi pelecut semangatnya menjelang Pilpres 17 April 2019.

BPD Prabowo-Sandi Optimis Capai Target Menang 80 Persen

Puluhan ribu massa pendukung Prabowo-Sandi hadiri kampanye Prabowo di Benteng Kuto Besak Palembang, Selasa (9/4/2019). (foto:istimewa)

Smentara itu, Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Sumsel, Aswari Rivai mengatakan jika merujuk kehadiran puluhan ribu pendukung Prabowo di kampanye akbar di BKB tersebut, maka target 80 persen suara sangat mungkin tercapai.

“Ini menunjukkan cintanya masyarakat pada Prabowo, cintanya karena ingin perubahan,” katanya

Menurutnya, tren perolehan suara terus menanjak, apalagi pendukung Prabowo-Sandi dikenal sangat militan. Selain itu yang terpenting adalah mengawal proses Pemilu 2019 yang mengirimkan saksi-saksi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.