Jokowi-KH Ma’ruf Amin Berangkat ke KPU Dari Istana Merdeka

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Direktur Komunikasi Politik TKN Jokowi-KH Ma’ruf, Usman Kansong mengatakan Jokowi-KH Ma’ruf Amin akan berangkat menghadiri Rapat Pleno Penetapan Capres-Cawapres Terpilih di Gedung KPU RI secara bersama dari Istana Merdeka.

“Infonya Pak Jokowi, Kiai Ma’ruf, Pak Pramono Anung, dan Pak Erick Thohir berangkat dari Istana Merdeka jam 15.00 WIB,” ujar Usman dihubungi di Jakarta, Ahad (30/6).

Sebelumnya Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Verry Surya Hendrawan, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (29/6) malam, menyampaikan kehadiran keduanya ke KPU sebagai wujud penghormatan terhadap kinerja KPU dalam menyelenggarakan Pemilu.

“Kehadiran ini selain sebagai ungkapan rasa syukur atas selesainya rangkaian panjang proses Pemilu Serentak 2019, juga sebagai ungkapan bentuk apresiasi dan penghormatan yang tinggi atas kinerja KPU Yang sangat berdedikasi dan baik,” ujar Verry.

Ia mengatakan, Jokowi-KH Ma’ruf akan didampingi para ketua umum dan sekjen partai politik Koalisi Indonesia Kerja, serta seluruh petinggi TKN.

“Ini sebagai bentuk soliditas dan kekompakan nyata. Ketua TKN Erick Thohir akan langsung memimpin tim ini,” ucap Verry.

Ia mengatakan TKN juga berdoa dan berharap agar pasangan Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno turut hadir, dan bersama-sama menunjukkan kepada masyarakat dan dunia internasional tentang kekuatan demokrasi di Indonesia.

TKN meyakini sepenuhnya bahwa Prabowo-Sandi merupakan tokoh bangsa yang luar biasa dan akan selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negara.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Nasionalisme Kita: Rizal Ramli, Tak berkompromi Dengan Urusan Harga Diri Bangsa

Saat ini Rizal mempersoalkan isu Freeport, kenapa kita beli? kan itu punya kita sendiri setelah berakhir kontrak dua tahun lagi? Lalu orang-orang yang tidak suka pikiran Rizal atau merasa professor pintar atau merasa Rizal oposisi yang iri sama Jokowi, mengolok-olok Rizal sebagai goblok atau pengkhianat atau iri dan dengki atau tidak faham, dan lain sebagainya.

BPK dan Bencana

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER