Jokowi-KH Ma’ruf Amin Berangkat ke KPU Dari Istana Merdeka

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Direktur Komunikasi Politik TKN Jokowi-KH Ma’ruf, Usman Kansong mengatakan Jokowi-KH Ma’ruf Amin akan berangkat menghadiri Rapat Pleno Penetapan Capres-Cawapres Terpilih di Gedung KPU RI secara bersama dari Istana Merdeka.

“Infonya Pak Jokowi, Kiai Ma’ruf, Pak Pramono Anung, dan Pak Erick Thohir berangkat dari Istana Merdeka jam 15.00 WIB,” ujar Usman dihubungi di Jakarta, Ahad (30/6).

Sebelumnya Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Verry Surya Hendrawan, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (29/6) malam, menyampaikan kehadiran keduanya ke KPU sebagai wujud penghormatan terhadap kinerja KPU dalam menyelenggarakan Pemilu.

“Kehadiran ini selain sebagai ungkapan rasa syukur atas selesainya rangkaian panjang proses Pemilu Serentak 2019, juga sebagai ungkapan bentuk apresiasi dan penghormatan yang tinggi atas kinerja KPU Yang sangat berdedikasi dan baik,” ujar Verry.

Ia mengatakan, Jokowi-KH Ma’ruf akan didampingi para ketua umum dan sekjen partai politik Koalisi Indonesia Kerja, serta seluruh petinggi TKN.

“Ini sebagai bentuk soliditas dan kekompakan nyata. Ketua TKN Erick Thohir akan langsung memimpin tim ini,” ucap Verry.

Ia mengatakan TKN juga berdoa dan berharap agar pasangan Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno turut hadir, dan bersama-sama menunjukkan kepada masyarakat dan dunia internasional tentang kekuatan demokrasi di Indonesia.

TKN meyakini sepenuhnya bahwa Prabowo-Sandi merupakan tokoh bangsa yang luar biasa dan akan selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negara.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER