Ini Penyebab Erick Thohir Terima Tawaran Jadi Ketua Timses Jokowi-KH Ma’ruf Amin

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan bakal calon Presiden-Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir mengungkapkan penyebab ia akhirnya meneriman ajakan ajakan Jokowi untuk memimpin TKN Jokowi-KH Ma’ruf.

“Apa yang saya lihat dari Pak Jokowi, kekuatan beliau sebagai hati nuraninya untuk rakyat dan untuk membangun Indonesia adalah menjadi pilihan saya,” ungkap Erick kepada media, di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/9).

Baca juga: Pilih Erick Thohir Sebagai Ketua Timses, Ini Alasan Jokowi

Ia mengaku tawaran untuk menjabat sebagai Ketua TKN itu sudah disampaikan Jokowi sejak dirinya masih mengurusi Asian Games 2018, yakni 20 Agustus 2018.

Pengusaha muda sukses di bidang media dan olahraga ini mengaku mendapatkan arahan dari Jokowi untuk melakukan strategi-strategi untuk memenangkan Pilpres 2019.

Baca juga: Ditunjuk Sebagai Ketua Timses, Begini Kata Erick Soal Persahabatannya dengan Sandiaga

“Kami akan diskusi strategi ke depan. Beliau (Jokowi) mengarahkan sangat sederhana, bahwa kami tak bekerja kepada beliau saja, tapi kepada rakyat juga,” ujarnya.

Erick mengaku dengan pengangkatannya sebagai ketua tim kampanye, bisnisnya yang selama ini digelutinya tidak akan terganggu.

“Selama ini kerjaan sudah saya tinggal dua tahun tiga bulan, alhamdulillah jalan juga. Usaha-usaha yang saat ini saya jalankan, saya berikan kepercayaan kepada profesional saya untuk menjalankan dengan sebaik-baiknya,” tukasnya. (Ant/SU01)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengenal Lebih Dekat Komisi Anti Korupsi Hongkong

Hubungan persahabatan antara KPK dan ICAC telah terjalin dengan baik selama dua tahun terakhir. Kerjasama kedua lembaga anti rasuah tersebut sebagian besar menyangkut peningkatan kapasitas KPK, terutama dibidang akuntansi forensik, pemulihan aset, dan tehnik investigasi.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER