Hari Ini, Sandiaga Uno Kampanye Bersama Nissa Sabyan di Lamongan

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Bersama dengan penyanyi gambus terkenal Nissa Sabyan, hari ini, Selasa (26/3) calon wakil Presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno menggelar kampanye terbuka di Kota Lamongan.

“Mas Sandi hari ini kampanye akbar di lapangan sepak bola selatan, di Desa Sidayulawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan,” ujar ketua bidang penggalangan dan relawan badan pemenangan provinsi (BPP) Prabowo-Sandi Jawa Timur, Hendro Tri Subiantoro, di Surabaya, dikutip dari Antara, Selasa (26/3).

Sejumlah Tokoh dan Pimpinan Parpol Koalisi Akan Hadir di Kampanye Sandiaga

Cawapres Sandiaga Uno bersama alumni ITS pendukung Prabowo-Sandiaga di Kampung Nelayan, Surabaya. (foto:istimewa)

Selain Nissa Sabyan, BPP juga mencatat sejumlah tokoh yang akan hadir, antara lain politikus senior asal Partai Golkar Erwin Aksa, pengasuh pondok pesantren Sunan Drajat Paciran Lamongan KH Abdul Ghofur dan beberapa nama lainnya.

Pimpinan partai politik koalisi pengusung Prabowo-Sandi tingkat provinsi juga dijadwalkan hadir, yakni dari Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Di sana, Mas Sandi akan menyapa dan berorasi politik di hadapan puluhan ribu massa. Kami semakin optimistis mampu menang di Jatim,” ucap wakil ketua DPD Partai Gerindra Jatim tersebut.

Sandiaga Uno, katanya, memanfaatkan zona B kampanye akbar di Jatim sekaligus bersilaturahim dengan masyarakat Lamongan dan sekitarnya. Kampanye akbar Sandiaga Uno hari ini merupakan hari ketiganya, sebelumnya pada Sabtu (24/3) di Jawa Tengah, lalu Minggu (25/3) di DKI Jakarta.

Editor:Hrn
Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER