Hari Ini, Sandiaga Uno Kampanye Bersama Nissa Sabyan di Lamongan

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Bersama dengan penyanyi gambus terkenal Nissa Sabyan, hari ini, Selasa (26/3) calon wakil Presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno menggelar kampanye terbuka di Kota Lamongan.

“Mas Sandi hari ini kampanye akbar di lapangan sepak bola selatan, di Desa Sidayulawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan,” ujar ketua bidang penggalangan dan relawan badan pemenangan provinsi (BPP) Prabowo-Sandi Jawa Timur, Hendro Tri Subiantoro, di Surabaya, dikutip dari Antara, Selasa (26/3).

Sejumlah Tokoh dan Pimpinan Parpol Koalisi Akan Hadir di Kampanye Sandiaga

Cawapres Sandiaga Uno bersama alumni ITS pendukung Prabowo-Sandiaga di Kampung Nelayan, Surabaya. (foto:istimewa)

Selain Nissa Sabyan, BPP juga mencatat sejumlah tokoh yang akan hadir, antara lain politikus senior asal Partai Golkar Erwin Aksa, pengasuh pondok pesantren Sunan Drajat Paciran Lamongan KH Abdul Ghofur dan beberapa nama lainnya.

Pimpinan partai politik koalisi pengusung Prabowo-Sandi tingkat provinsi juga dijadwalkan hadir, yakni dari Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Di sana, Mas Sandi akan menyapa dan berorasi politik di hadapan puluhan ribu massa. Kami semakin optimistis mampu menang di Jatim,” ucap wakil ketua DPD Partai Gerindra Jatim tersebut.

Sandiaga Uno, katanya, memanfaatkan zona B kampanye akbar di Jatim sekaligus bersilaturahim dengan masyarakat Lamongan dan sekitarnya. Kampanye akbar Sandiaga Uno hari ini merupakan hari ketiganya, sebelumnya pada Sabtu (24/3) di Jawa Tengah, lalu Minggu (25/3) di DKI Jakarta.

Editor:Hrn
Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Takut Komplikasi Diabetes? Ketahuilah Kadar Gula Darah Anda

Merasa badan tidak enak, dan kalau gula darah dirasakan tinggi. “Hhmm, apa gula darah yang tinggi dapat dirasakan,” bisik saya dalam hati.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Ternyata Menteri Agama Berasal dari Ormas Islam Yang Sama dengan Ustadz Tengku Zulkarnain

Fachrul Razi tercatat sebagai anggota Majelis Amanah Pusat PB Math'laul Anwar sejak 2018 berdasarkan Surat Keputusan nomor A.166/KPTS/PBMA/V/2018 yang ditandatangani Ketua Umum PB MA, Ahmad Sadeli Karim dan Sekjen Oke Setiadi

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi