Disambut Lautan Massa Pendukung, Prabowo Optimis Raup 90 Persen Suara di NTB

MATARAM, SERUJI.CO.ID – Kehadiran calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto di Kota Mataram, Selasa (26/3) disambut antusias masyarakat setempat.

Prabowo datang ke Ibu Kota Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut untuk melakukan kampanye terbuka yang dipusatkan di Lapangan Karang Pule, Kota Mataram.

Kedatangan Prabowo di Pulau Lombok sudah disambut masyarakat sejak turun di Bandara Internasional Lombok (BIL) di Lombok Tengah hingga Lapangan Karang Pule, Kota Mataram.

Terlihat lautan manusia, yang diperkirakan berjumlah puluhan ribu memadati lokasi kampanye dan jalan-jalan yang mengarah ke lokasi kampanye.

Melihat antusiasme itu, Prabowo pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat NTB yang menghadiri acara kampanye terbuka nasional tersebut.

“Saya berterima kasih kepada seluruh warga NTB yang sudah datang,” ujar Prabowo disambut riuh seluruh pendukungnya yang hadir.

Melihat lautan massa yang demikian besar. Prabowo ptimis pada pencoblosan tanggal 17 April mendatang, Prabowo-Sandi dapat meraih 90 persen suara di NTB.

“Apakah bisa 90 persen di sini. Semoga dapat 90 persen saudara-saudara,” kata Prabowo.

Prabowo pun kemudian meminta kepada masyarakat NTB untuk berbondong bondong datang ke TPS pada tanggal 17 April dan memilih dirinya.

Pada Pilpres 2014, Provinsi NTB menjadi lumbung suara Prabowo yang meraih 72 persen perolehan suara.

Editor:Hrn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Benang Kusut Reformasi Agraria

Bila penyelesaian konflik pertanahan dilakukan hanya mendasar kepada tujuan peningkatan elektabilitas, maka hal itu bukanlah penyelesaian yang konfrehensif sesuai amanat Reformasi Agraria yang dicita-citakan.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER