Berikut 21 Nama Pegawai Kemenkeu Penumpang Pesawat Lion Air JT 610

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Kementerian Keuangan merilis 21 nama pegawainya yang pada Senin (29/10) pagi menumpang pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang, yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.

Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Nufransa Wira Sakti dalam pernyataan resmi kementerian, Senin, mengatakan ada 12 pegawai Direktorat Jenderal Pajak, enam pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan dan tiga pegawai Direktorat Jenderal Kekayaan Negara yang naik pesawat nahas tersebut.

Daftar itu belum mencakup dua pasangan pegawai Direktorat Jenderal Pajak yang juga merupakan pegawai Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Nufransa mengatakan seluruh pemimpin dan pegawai Kementerian Keuangan berdoa semua penumpang pesawat tersebut dapat ditemukan.

“Kami juga berharap agar proses pencarian pesawat dan evakuasi dapat berjalan dengan baik, sehingga kami dapat terus mendapatkan informasi terkini mengenai keadaan para penumpang,” katanya.

Semua pegawai Kementerian Keuangan yang naik Lion Air JT 610 bertugas di kantor vertikal Kementerian Keuangan wilayah Pangkalpinang dan di antaranya ada yang baru mengikuti rangkaian kegiatan Hari Oeang serta mengikuti panggilan rapat koordinasi sekaligus memanfaatkan momen akhir pekan bersama keluarga di Jakarta.

Saat ini, Kementerian Keuangan telah membuka posko bantuan informasi bagi keluarga pegawai yang ikut dalam penerbangan JT 610 di VIP Room Terminal 1 B, Bandara Internastional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Menkeu Sri Mulyani dengan salah satu keluarga penumpang yang merupakan pegawai Kemenkeu, Senin (29/10/2018). (foto:Kemenkeu)

Berikut daftar nama pegawai Kementerian Keuangan yang menjadi penumpang pesawat Lion Air JT 610:

Direktorat Jenderal Pajak (DJP)

Pratomo Wira Dewanto (Pemeriksa Pajak Muda KPP Pratama Bangka)
Hesti Nuraini (Kepala Seksi KPP Pratama Bangka)
Maria Ulfa (AR KPP Pratama Bangka)
Rivandi Pranata (AR KPP Pratama Bangka)
Junior Priadi (AR KPP Pratama Bangka)
Nicko Yogha Marenta Utama (AR KPP Pratama Pangkalpinang)
Achmad Sukron Hadi (AR KPP Pratama Pangkalpinang)
Tri Haska Hafidi (AR KPP Pratama Pangkalpinang)
Firmansyah Akbar (Kepala Seksi KPP Pratama Pangkalpinang)
Raden Roro Savitri Wulurastuti (Kepala Seksi KPP Pratama Pangkalpinang)
Ari Budiastuti (Kepala Seksi KPP Pratama Pangkalpinang)
I Gusti Ayu Ngurah Metta Kurnia (Kepala Subbagian KPP Pangkalpinang)

Menkeu Sri Mulyani dengan salah satu keluarga penumpang yang merupakan pegawai Kemenkeu, Senin (29/10/2018). (foto:Kemenkeu)

Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB)

Abdul Khaer (Kepala Seksi Kantor Wilayah DJPB Bangka Belitung)
Eko Sutanto (Kepala Seksi Kantor Wilayah DJPB Bangka Belitung)
M. Fadillah (Kepala Seksi Kantor Wilayah DJPB Bangka Belitung)
Joyo Nuroso (Kepala Subbagian KPPN A1 Pangkalpinang)
Bambang Rozali Usman (Kepala Subbagian Kantor Wilayah DJPB Bangka Belitung)
Akhmad Endang Rokhmana (Kepala Subbagian Kantor Wilayah DJPB Bangka Belitung)

Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN)

Reni Ariyanti (Kepala KPKNL Pangkalpinang)
Dwinanto (Kepala Seksi KPKNL Pangkalpinang)
Muhammad Jufri (Kepala Seksi KPKNL Pangkalpinang).

Menkeu Sri Mulyani dengan salah satu keluarga penumpang yang merupakan pegawai Kemenkeu, Senin (29/10/2018). (foto:Kemenkeu)

(Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Refleksi Akhir Tahun Pendidikan

Persekolahan tidak pernah dirancang untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Bendera dan Krisis Kepemimpinan

Menurut vexillology, bendera bukan sekedar selembar kain biasa. Jika dia berkibar bebas di angkasa, bendera menginspirasikan semangat kepemimpinan tertentu yang sublim dan sulit dibayangkan oleh mereka yang jiwanya terjangkar oleh tanah di bumi.

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER