Berikut 21 Nama Pegawai Kemenkeu Penumpang Pesawat Lion Air JT 610

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Kementerian Keuangan merilis 21 nama pegawainya yang pada Senin (29/10) pagi menumpang pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang, yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.

Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Nufransa Wira Sakti dalam pernyataan resmi kementerian, Senin, mengatakan ada 12 pegawai Direktorat Jenderal Pajak, enam pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan dan tiga pegawai Direktorat Jenderal Kekayaan Negara yang naik pesawat nahas tersebut.

Daftar itu belum mencakup dua pasangan pegawai Direktorat Jenderal Pajak yang juga merupakan pegawai Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Nufransa mengatakan seluruh pemimpin dan pegawai Kementerian Keuangan berdoa semua penumpang pesawat tersebut dapat ditemukan.

“Kami juga berharap agar proses pencarian pesawat dan evakuasi dapat berjalan dengan baik, sehingga kami dapat terus mendapatkan informasi terkini mengenai keadaan para penumpang,” katanya.

Semua pegawai Kementerian Keuangan yang naik Lion Air JT 610 bertugas di kantor vertikal Kementerian Keuangan wilayah Pangkalpinang dan di antaranya ada yang baru mengikuti rangkaian kegiatan Hari Oeang serta mengikuti panggilan rapat koordinasi sekaligus memanfaatkan momen akhir pekan bersama keluarga di Jakarta.

Saat ini, Kementerian Keuangan telah membuka posko bantuan informasi bagi keluarga pegawai yang ikut dalam penerbangan JT 610 di VIP Room Terminal 1 B, Bandara Internastional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Menkeu Sri Mulyani dengan salah satu keluarga penumpang yang merupakan pegawai Kemenkeu, Senin (29/10/2018). (foto:Kemenkeu)

Berikut daftar nama pegawai Kementerian Keuangan yang menjadi penumpang pesawat Lion Air JT 610:

Direktorat Jenderal Pajak (DJP)

Pratomo Wira Dewanto (Pemeriksa Pajak Muda KPP Pratama Bangka)
Hesti Nuraini (Kepala Seksi KPP Pratama Bangka)
Maria Ulfa (AR KPP Pratama Bangka)
Rivandi Pranata (AR KPP Pratama Bangka)
Junior Priadi (AR KPP Pratama Bangka)
Nicko Yogha Marenta Utama (AR KPP Pratama Pangkalpinang)
Achmad Sukron Hadi (AR KPP Pratama Pangkalpinang)
Tri Haska Hafidi (AR KPP Pratama Pangkalpinang)
Firmansyah Akbar (Kepala Seksi KPP Pratama Pangkalpinang)
Raden Roro Savitri Wulurastuti (Kepala Seksi KPP Pratama Pangkalpinang)
Ari Budiastuti (Kepala Seksi KPP Pratama Pangkalpinang)
I Gusti Ayu Ngurah Metta Kurnia (Kepala Subbagian KPP Pangkalpinang)

Menkeu Sri Mulyani dengan salah satu keluarga penumpang yang merupakan pegawai Kemenkeu, Senin (29/10/2018). (foto:Kemenkeu)

Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB)

Abdul Khaer (Kepala Seksi Kantor Wilayah DJPB Bangka Belitung)
Eko Sutanto (Kepala Seksi Kantor Wilayah DJPB Bangka Belitung)
M. Fadillah (Kepala Seksi Kantor Wilayah DJPB Bangka Belitung)
Joyo Nuroso (Kepala Subbagian KPPN A1 Pangkalpinang)
Bambang Rozali Usman (Kepala Subbagian Kantor Wilayah DJPB Bangka Belitung)
Akhmad Endang Rokhmana (Kepala Subbagian Kantor Wilayah DJPB Bangka Belitung)

Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN)

Reni Ariyanti (Kepala KPKNL Pangkalpinang)
Dwinanto (Kepala Seksi KPKNL Pangkalpinang)
Muhammad Jufri (Kepala Seksi KPKNL Pangkalpinang).

Menkeu Sri Mulyani dengan salah satu keluarga penumpang yang merupakan pegawai Kemenkeu, Senin (29/10/2018). (foto:Kemenkeu)

(Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Enam Pilar Kemerdekaan Ekonomi Bangsa

Walaupun telah merdeka secara politik sejak tahun 1945, akan tetapi RI masih terus tergantung produk perusahaan-perusahaan asing hingga saat ini. Mulai dari bangun pagi ke bangun pagi berikutnya kita menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk perusahaan asing.

Implikasi Hukum Kebohongan Publik dari Pejabat Negara

JADI DARI KEDUA LANDASAN HUKUM ISLAM TERSEBUT JELAS BERBOHONG ATAU BERDUSTA ADALAH PERBUATAN YANG DILARANG DAN HARAM HUKUMNYA.

Meminta Maaf Kepada Generasi Yang Hilang

Tanggal 13 Febuari 2008 berlangsung peristiwa penting, di Australia. Melalui pidato Perdana Menteri Kevin Michael Rudd, di hadapan sidang Parlemen, pemerintah Australia secara secara resmi meminta maaf.

Tidak Larang Demo Saat Pelantikan, Jokowi: Dijamin Konstitusi

Presiden Jokowi menegaskan bahwa pihaknya tidak melarang aksi unjuk rasa atau demonstrasi yang ingin dilakukan masyarakat, menjelang dan saat pelantikan Presiden-Wakil Presiden terpilih Pilpres 2019, pada tanggal 20 Oktober mendatang.

La Nyalla: Kongres PSSI Merupakan Momentum Mengembalikan Kedaulatan Voters

"Dengan hak suaranya di kongres, voters lah yang akan menjadi penentu hitam putihnya sepakbola negeri ini. Sebab, voters-lah yang memilih 15 pejabat elit PSSI untuk periode 2019-2023. Yaitu Ketua Umum, 2 Wakil Ketua Umum, dan 12 Exco," kata La Nyalla

Rhenald Kasali: CEO Harus Bisa Bedakan Resesi dengan Disrupsi

Pakar disrupsi Indonesia, Prof Rhenald Kasali mengingatkan agar pelaku usaha dan BUMN bisa membedakan ancaman resesi dengan disrupsi. Terlebih saat sejumlah unicorn mulai diuji di pasar modal dan beralih dari angel investor ke publik.

Ditengah Merapatnya Prabowo ke Jokowi, Sandiaga “Deklarasi” Kembali ke Gerindra

Sandiaga Uno yang sebelum Pilpres 2019 menyatakan keluar dari Partai Gerindra untuk berpasangan dengan Prabowo di Pilpres 2019, hari ini Selasa (15/10) menyatakan kembali ke partai asalnya tersebut.

Anda Penderita Tukak Lambung? Catat, Inilah Obat Pengganti Ranitidin Yang Telah Ditarik

Dari laman resmi BPOM yang diakses di Jakarta, Selasa (15/10), menyebut obat dengan Ranitidin saat ini ditarik secara sementara karena diduga mengandung cemaran N-Nitrosodimethylamine (NDMA) yang memicu kanker (karsinogenik).

Sesuai Anjuran Anies, Pemkot Jaktim Siapkan Trotoar Jatinegara Untuk Berdagang PKL

Pemerintah Kota Jakarta Timur saat ini sedang menyiapkan area trotoar di kawasan Jatinegara sebagai area bagi pedagang kaki lima (PKL). Hal ini dilakukan sesuat dengan permintaan Gubernur Anies Baswedan.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi