Berburu Cawagub Untuk Khofifah, Hanura Jatim Nilai Bupati Ipong Layak

0
101
Khofifah Indar Parawansa
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa. (Foto: Amal/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Nama Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni yang dinilai berhasil memimpin Ponorogo, membuat Partai Hanura Jatim menaruh perhatian untuk mengusungnya menjadi cawagub Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim 2018 mendatang.

“Kami sudah condong untuk memberikan rekomendasi Bupati Ipong sebagai cawagub dari bu Khofifah di Pilgub Jatim,” jelas sekretaris DPD Partai Hanura Jatim Warsito saat dihubungi melalui ponselnya, Senin (20/11).

Warsito mengakui jika sebenarnya partai Hanura memiliki calon pendamping untuk Khofifah yaitu Kelana Aprilianto yang notabene adalah Ketua DPD Partai Hanura Jatim.

“Namun, kalau partai koalisi menginginkan Bupati Ipong sebagai cawagub dari bu Khofifah kami tidak bisa memaksa kehendak. Toh, bagi kami Bupati Ipong cukup bagus dan cocok damping Khofifah,” jelasnya.

Disisi lain, lanjut Warsito, meski Ipong baru menjabat Bupati Ponorogo dua tahun, namun yang bersangkutan sudah berani maju dalam Pilgub Jatim 2018.

“ Dan Ipong sangat berani memutuskan keputusan politik tersebut dan ini sangat beresiko tinggi bagi jabatannya sebagai bupati,” jelasnya. (Setya/Hrn)

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama