11 Orang Jatuh dari Viaduk 3 Tewas, Saat Nonton Drama Kolosal “Surabaya Membara”


SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Sebanyak sebelas orang penonton yang sedang menyaksikan drama kolosal “Surabaya Membara” di atas Jembatan Kereta Api atau Viaduk di Kawasan Tugu Pahlawan, Surabaya, Jumat (9/11) malam, mengalami kecelakaan saat Kereta Api melintas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dari kesebelas orang sebanyak dua orang tewas di lokasi kejadian, dan satu lainnya meninggal setelah sempat dibawa ke Rumah Sakit setempat.

Satu orang tewas diatas Viaduk karena tersambar Kereta Api yang berjalan pelan. Sementara dua lainnya adalah korban yang jatuh dari atas Viaduk yang memiliki ketinggian sekitar 10 meter lebih.

Sementara yang lainnya mengalami luka-luka dan saat ini dirawat di Rumah Sakit PHC Surabaya, RS. Dr. Soewandhie, dan RSUD. Dr. Soetomo.

Korban tersebut adalah para penonton┬ádrama kolosal “Surabaya Membara” yang malam ini, Jumat (9/11) dipentaskan di kawasan Tugu Pahlawan, Surabaya. Mereka menonton diatas Viaduk yang merupakan jembatan penyebrangan Kereta Api yang masih aktif dilalui Kereta tiap hari.

Berikut salah satu video yang sempat direkam warga dan diunggah ke media sosial facebook;

 

(ARif R)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Menggugat Kepedulian Mahasiswa Atas Nasib Bangsa

Publik saat ini bertanya-tanya, apakah Mahasiswa Indonesia dan juga Organisasi Mahasiswa terutama yang bersifat eksternal kampus seperti HMI, GMKI, GMNI,PMKRI, PMII, IMM, KAMMI dan berbagai Ormawa lainnya masih ada?

Umat Islam Harus Menangkan Pilpres dan Pileg

Mengingat betapa pentingnya momentum Pemilu 17 April 2019, maka umat Islam harus benar-benar berjuang dan mempunyai komitmen untuk dapat memenangkan pertarungan politik baik untuk Pilpres maupun Pileg yaitu memilih calon Paslon Presiden/Wapres serta Caleg yang didukung oleh Partai Politik yang memang punya komitmen berjuang dan keberpihakan untuk kepentingan Umat Islam dalam semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close