11 Orang Jatuh dari Viaduk 3 Tewas, Saat Nonton Drama Kolosal “Surabaya Membara”

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Sebanyak sebelas orang penonton yang sedang menyaksikan drama kolosal “Surabaya Membara” di atas Jembatan Kereta Api atau Viaduk di Kawasan Tugu Pahlawan, Surabaya, Jumat (9/11) malam, mengalami kecelakaan saat Kereta Api melintas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dari kesebelas orang sebanyak dua orang tewas di lokasi kejadian, dan satu lainnya meninggal setelah sempat dibawa ke Rumah Sakit setempat.

Satu orang tewas diatas Viaduk karena tersambar Kereta Api yang berjalan pelan. Sementara dua lainnya adalah korban yang jatuh dari atas Viaduk yang memiliki ketinggian sekitar 10 meter lebih.

Sementara yang lainnya mengalami luka-luka dan saat ini dirawat di Rumah Sakit PHC Surabaya, RS. Dr. Soewandhie, dan RSUD. Dr. Soetomo.

Korban tersebut adalah para penonton┬ádrama kolosal “Surabaya Membara” yang malam ini, Jumat (9/11) dipentaskan di kawasan Tugu Pahlawan, Surabaya. Mereka menonton diatas Viaduk yang merupakan jembatan penyebrangan Kereta Api yang masih aktif dilalui Kereta tiap hari.

Berikut salah satu video yang sempat direkam warga dan diunggah ke media sosial facebook;

 

(ARif R)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER