close
Beranda Topik Surabaya Membara
Kumpulan Berita

Surabaya Membara

Tiga Nyawa Melayang, PT KAI: Panitia Tidak Ada Koordinasi Terkait “Surabaya Membara”

"Kalau seandainya ada koordinasi, kami siap bantu dengan menurunkan petugas untuk mengamankan jalur kereta api yang ada di viaduk Jalan Pahlawan Surabaya," kata Gatut di Surabaya, Jumat (9/11) malam.

3 Nyawa Melayang, Pemkot Sebut Panitia “Surabaya Membara” Tidak Ada Koordinasi

"Mereka tidak minta bantuan kami. Kami tidak tahu izinnya dari mana. Jadi tidak bisa menyalahkan pemkot," kata Kabag Humas Pemkot Surabaya M. Fikser di Surabaya, Jumat (9/11) malam.

Video: Detik-Detik Jatuhnya Penonton dari Viaduk Saat Nonton “Surabaya Membara”

Diduga penonton yang berada diatas viaduk tersebut, karena saking banyaknya berdesak-desakan menghindari kereta api agar tidak tersambar. Akibat desak-desakan tersebut sejumlah penonton di sisi barat jatuh pertama kali.  Tidak berapa lama sejumlah penonton yang berada di sisi tengah viaduk juga terlihat terjatuh, setelah sebelumnya terlihat berusaha bertahan saat kereta melintas dengan perlahan.

Polisi Olah TKP Jatuhnya Korban dari Viaduk Saat Nonton “Surabaya Membara”

"Saat kejadian itu ada kereta barang yang berjalan dari timur ke barat. Kita lagi cek kereta apa. Siapa masinisnya. Tapi korban yang meninggal itu satu perempuan dan satu laki laki," tutur Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan.

11 Orang Jatuh dari Viaduk 3 Tewas, Saat Nonton Drama Kolosal “Surabaya Membara”

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Sebanyak sebelas orang penonton yang sedang menyaksikan drama kolosal "Surabaya Membara" di atas Jembatan Kereta Api atau Viaduk di Kawasan Tugu...

POPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Dinilai Bermasalah, Warga Surabaya Minta PPDB SMAN Online Dihentikan dan Evaluasi

“Sistem IT untuk seleksi yang dibangun teman-teman ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya -red) ternyata belum siap, belum ada uji coba yang layak, sehingga saat pelaksanaan data pemeringkatannya kacau balau,” ungkap Jospan lewat keterangan tertulis yang diterima SERUJI, Selasa (18/6).

Tolak PPDB Zonasi Yang Tidak Berkeadilan, KOMPAK Siang Ini Geruduk Grahadi

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Ratusan orang tua yang tergabung dalam Komunitas Orang Tua Peduli Pendidikan Anak se-Surabaya (KOMPAK) dengan didukung berbagai elemen pelajar dan masyarakat,...

DPRD Jatim Minta Pemerintah Pusat Evaluasi PPDB 2019 dan Hapus Zonasi

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Anggota DPRD Jawa Timur, Agatha Retnosari berharap pemerintah pusat memberi arahan jelas terkait persoalan pendidikan saat ini ke pemerintah provinsi dan kabupaten/kota...