Umat Islam Karawang Menyambut Ramadhan 1438 H dengan Pawai 10.000 Obor

3
698
pawai obor
Ilustrasi Pawai Obor

KARAWANG – Bulan suci Ramadhan 1438 H tinggal beberapa hari lagi, untuk menyambutnya tahun ini umat Islam Karawang akan mengadakan kegiatan yang lebih unik dari tahun sebelumnya, yaitu Pawai 10.000 Obor. Pawai budaya tersebut akan melibatkan semua lapisan masyarakat yang berada di Kabupaten Karawang.

“Dengan mengusung tema “Karawang Damai” diharapkan semua lapisan masyarakat khususnya umat Islam yang berada di wilayah Karawang bisa bersatu,” tutur Ketua Panitia Ustadz Dudung Abdul Hasyim kepada SERUJI di Masjid Al Jihad, Karawang, Rabu (17/05).

Dalam rapat pembentukan panitia dihadiri oleh berbagai tokoh lintas ormas, pondok pesantren, perwakilan parpol, LSM, dan masyarakat umum.

Hasil rapat memutuskan untuk event pawai obor 10.000 akan diselenggarakan Rabu, 24 Mei 2017, selepas sholat Isya, dengan mengambil posisi start dari Masjid Al Jihad menuju Masjid Agung Syekh Quro, dan dilanjutkan dzikir, sholawat, serta tausiyah oleh para ulama dan para tokoh Karawang.

“Diharapkan event besar ini bisa menjadi penggerak bagi persatuan umat Islam,” kata Ustadz Dudung Abdul Hasyim, yang bisa dihubungi melalui nomornya 0812-9912-8767 untuk informasi lebih lanjut.

 

CJ: Adi Suryadi
EDITOR: Iwan Y

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU