Menteri Susi Ancam ‘Tenggelamkan’ Yang Berkelahi di Pilpres 2019

3
162
  • 115
    Shares
Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan (foto: istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, mewanti-wanti agar masyarakat tidak bertengkar gara-gara dukung mendukungan dalam pemilihan Presiden (pilpres) 2019 mendatang.

“Saya tidak mau dengar ada yang berantem karena Pilpres. Tidak boleh ada yang berkelahi karena Pilpres. Saya tidak mau dengar itu,” kata Susi dihadapan masyarakat yang hadir di acara ‘Festival Muara Baru”, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (11/8).

Susi yang hadir bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengingatkan agar warga yang merupakan para nelayan, tetap fokus mencari ikan di laut.

“Lebih baik kalian ke laut saja, cari ikan yang banyak, bawa uang untuk keluarga. Kalau di sini ada yang berlelahi karena pilpres akan saya tenggelamkan,” katanya sambil berkelakar menggunakan kata-kata ‘tenggelam’ yang sudah menjadi trade mark Menteri yang juga pengusaha perikanan tersebut.

Festival Muara Baru, yang berlangsung di daerah Muara Baru, Penjaringan, Jakarta tersebut adalah acara yang diadakan untuk memperingati hari jadi PPS Nizam Zachman Jakarta dan HUT RI.

Hari ini, Sabtu (11/8) adalah puncak dari kegiatan festival yang mengadakan berbagai lomba dan kegiatan. Diantaranya kegiatan bersih kampung, lomba dayung, lomba masak ikan, kompetisi dragon boat,donor darah dan lain sebagainya. (ARif R/Hrn)

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU