Menteri Susi Ancam ‘Tenggelamkan’ Yang Berkelahi di Pilpres 2019

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, mewanti-wanti agar masyarakat tidak bertengkar gara-gara dukung mendukungan dalam pemilihan Presiden (pilpres) 2019 mendatang.

“Saya tidak mau dengar ada yang berantem karena Pilpres. Tidak boleh ada yang berkelahi karena Pilpres. Saya tidak mau dengar itu,” kata Susi dihadapan masyarakat yang hadir di acara ‘Festival Muara Baru”, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (11/8).

Susi yang hadir bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengingatkan agar warga yang merupakan para nelayan, tetap fokus mencari ikan di laut.

“Lebih baik kalian ke laut saja, cari ikan yang banyak, bawa uang untuk keluarga. Kalau di sini ada yang berlelahi karena pilpres akan saya tenggelamkan,” katanya sambil berkelakar menggunakan kata-kata ‘tenggelam’ yang sudah menjadi trade mark Menteri yang juga pengusaha perikanan tersebut.

Festival Muara Baru, yang berlangsung di daerah Muara Baru, Penjaringan, Jakarta tersebut adalah acara yang diadakan untuk memperingati hari jadi PPS Nizam Zachman Jakarta dan HUT RI.

Hari ini, Sabtu (11/8) adalah puncak dari kegiatan festival yang mengadakan berbagai lomba dan kegiatan. Diantaranya kegiatan bersih kampung, lomba dayung, lomba masak ikan, kompetisi dragon boat,donor darah dan lain sebagainya. (ARif R/Hrn)

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Goenawan Mohamad, Nyaplok JP dan Ngobok-obok PAN

Setelah berhasil mengobok-obok dan mencaplok Jawa Pos, Goenawan Mohamad (GM) sekarang mengalihkan operasinya dengan mengobok-obok PAN (Partai Amanat Nasional).

Wanita Muda Kaki Sering Kesemutan dan Perut Bagian Bawah Sakit, Gejala Apa?

Dokter, sudah 4 hari ini kaki saya terasa kebas dan gampang kesemutan. Juga perut saya bagian bawah terasa sakit. Kira-kira sakit apa ya dok?

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER