Beranda Topik Rekapitulasi KPU Surabaya
Kumpulan Berita

Rekapitulasi KPU Surabaya

Mengejutkan: Raih 4 Kursi DPRD Surabaya, PSI Sejajarkan Diri dengan Demokrat dan Kalahkan 3 Parpol Lama

Untuk pemilihan legislatif tingkat DPRD Kota Surabaya, suara terbanyak diraih Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) dengan total dukungan warga Surabaya sebanyak 418.872 suara.

Rekapitulasi Selesai: Inilah Perolehan Suara dan Caleg Yang Akan Duduk di DPRD Surabaya

Dalam repat pleno rekapitulasi yang telah berlangsung sejak 30 April 2019 yang lalu, telah ditetapkan hasil rekapitulasi untuk Pilpres 2019, dan Pemilihan Legislatif untuk DPRD Kota, Provinsi, DPR RI, dan DPD RI.

Jokowi Menang Telak di Surabaya, Saksi Prabowo Tolak Tandatangan Atas Instruksi BPP 02

Pria yang juga ketua Laskar Front Pembela Islam (FPI) Surabaya ini, menolak untuk menjelaskan apa yang jadi penyebab ia menolak menandatangani rekapitulasi yang ia hadiri sedari awal tersebut.

Rekapitulasi KPU Surabaya Selesai: Jokowi Menang Telak, Raih Dukungan Lebih 1,12 Juta Suara

Pasangan nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf unggul dengan mengumpulkan 1.124.966 suara atau 69,94 persen dari total suara sah yang berjumlah 1.608.369 suara.

Rekapitulasi KPU Surabaya: Jokowi Sapu Bersih 27 Kecamatan, Unggul 70,07 Persen

Dari rekapitulasi yang telah selesai tersebut, pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf unggu telak dari pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga.

Rekapitulasi Surabaya Selesai 20 Kecamatan, Jokowi Masih Unggul 70,84 Persen

Dari rekapitulasi yang telah selesai tersebut, pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf masih unggul dari pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga.

Rekapitulasi Selesai 15 Kecamatan di Surabaya, Jokowi Unggul Telak di 70,42 Persen

Kelimabelas kecamatan tersebut adalah Kecamatan Pakal, Bulak, Asemrowo, Gayungan, Jambangan, Benowo, Bubutan, Genteng, Gunung Anyar, Karangpilang, Dukuh Pakis, Tenggilis, Lakarsantri, Tambak Sari, dan Pabean.

Rekapitulasi Sementara: Dibanding Pilpres 2014, Dukungan Pada Prabowo Turun di Surabaya

Sementara dukungan ke Prabowo cenderung turun dibanding Pilpres 2014. Bahkan jika dilihat dari persentase suara yang dikumpulkan pada Pilpres 2019 ini, dimana masing-masing kecamatan mengalami peningkatan DPT, maka terlihat dukungan ke Prabowo pada Pilpres 2019 jauh menurun dibanding Pilpres 2014.

Rekapitulasi Selesai 10 Kecamatan: Jokowi Sapu Bersih, Unggul 67,60 Persen di Surabaya

Pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf unggul telak di 10 kecamatan tersebut, jauh meninggalkan pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga.

Rekap Manual Tingkat KPU Surabaya: Sementara Jokowi Unggul Telak di 70,19 Persen

Untuk hari pertama rapat, KPU Surabaya melakukan rekapitulasi atas 6 kecamatan yang ada di Kota Surabaya, yakni; Kecamatan Pakal, Bulak, Asemrowo, Gayungan, Jambangan dan Benowo.

POPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Jakarta, Seruji.com-- Ayat ke 255 dari Surah Al Baqarah yang juga disebut Ayat Kursi merupakan Kalamullah yang sangat dikenal di kalangan umat Islam, karena...

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Wanita, 46 tahun, Karyawan, Palembang Assalamualaikum wrwb, Saya mau nanya dok, Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh...

KUNTUM KHAIRA UMMATIN

KUNTUM KHAIRA UMMATIN Luthfi Bashori Judul di atas adalah cuplikan dari firman Allah yang artinya, Kalian (wahai umat Islam) adalah sebaik-baik umat. Adapun arti secara lengkap...

Ingin Copy Paste Konten Tapi Situs Sumber Dikunci, Ini Cara Mengatasinya

SERUJI.CO.ID - Kegiatan meng-copy paste suatu konten berupa artikel disuatu situs sudah jamak dilakukan, baik keseluruhan konten ataupun sebagian. Kegiatan ini sering juga dimanfaatkan...