Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Berminat punya apartemen tipe studio?

Nah, bagi Anda yang punya rencana membeli apartemen tipe studio saat ini, jangan salah pilih. Tidak ada salahnya melirik apartemen SQ Rés. Hunian vertikal dengan desain indah ini lokasinya sangat strategis di Jalan RA Kartini, Cilandak Barat, TB Simatupang, Jakarta Selatan. Belum lama ini, apartemen ini meluncurkan tipe studio dengan ukuran luas 30 meter persegi (semi gross), seharga Rp1,1 miliar.

Apartemen SQ Rés ini berada di lokasi yang sangat strategis karena berdekatan dengan kawasan perkantoran TB Simatupang. Tidak hanya itu, hunian vertikal ini juga dikelilingi dengan berbagai sarana transportasi umum yang dapat membantu mobilitas penghuninya. Seperti dekat dengan pintu tol JORR 2, berjarak hanya 500 meter dari Stasiun MRT Fatmawati dan 600 meter dari Stasiun MRT Lebak Bulus.

Menurut Head of Marketing SQ Rés Hammy Sugiharto, peluncuran tipe unit studio ini merupakan jawaban atas tingginya kebutuhan hunian dari kalangan profesional muda atau pasangan muda yang bekerja di sekitar kawasan TB Simatupang.

“Di kawasan perkantoran TB Simatupang ini banyak berdiri perusahaan lokal maupun internasional, perusahaan tersebut banyak mempekerjakan karyawan dan mereka membutuhkan hunian yang nyaman,” kata Hammy.

SQ Rés ini berada di kawasan mixed-useSouth Quarter. Selain hunian, di sana pihak pengembang juga membangun gedung perkantoran dan komersial SQ Dome. SQ Rés sendiri dikembangkan di atas lahan seluas 1,3 hektar, apartemen ini terdiri dari dua tower (tower D dan E) dengan tinggi mencapai 21 lantai. Dari dua tower tersebut pihak pengembang menyediakan sebanyak 700 unit apartemen yang terbagi menjadi berbagai tipe.

Guna memanjakan penghuninya, apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, mulai dari sarana olahraga, seperti kolam renang, jogging track, fitness center, restoran, cafe, elevated walkway, ruang pertemuan, area bermain anak-anak, sauna, ATM Center, parkir mobil dan sepeda, studio yoga, ruang kesehatan. SQ Rés juga menawarkan area bersama yang cukup banyak mulai dari perpustakaan, co-working space, cinema, laundry dan lain-lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengkritisi Strategi Anti-Korupsi Para Capres

Debat capres putaran pertama telah usai. Terlepas paslon mana yang akan keluar sebagai juara dan berhak memimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan, tulisan ini ingin mengkritisi ide dan gagasan para paslon seputar pemberantasan korupsi.

PT Semen Indonesia: Jebloknya Arus Kas Pasca Akuisisi Super Mahal Holcim

Akuisisi mestinya adalah sesuatu yang positif. Tetapi laporan keuangan terbaru SI berkata lain. Akuisisi justru menurunkan kinerja. Mengapa?

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER