Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Perkara pilihan tipe dan ukuran tak jadi soal. Di pasaran tersedia beragam tipe apartemen, salah satunya yang favorit adalah tipe studio. Dibandingkan dengan tipe lainnya, tipe studio menawarkan ukuran yang lebih compact dan fungsional. Tinggal di unit apartemen studio ternyata memiliki banyak keuntungan. Berikut ini adalah 4 keuntungan membeli apartemen tipe studio dari portal properti Lamudi.co.id.

Harga Lebih Terjangkau

Harga beli tipe unit studio ternyata cukup terjangkau. Dengan ukuran yang lebih minimalis, Anda tidak perlu membayar lebih untuk ruang yang memang tidak diperlukan Jadi tak heran, lantaran harganya lebih ramah di kantong, tipe studio sangat cocok bagi para eksekutif muda yang berstatus single. Tidak hanya itu, karena harganya yang bersahabat tak heran tipe unit studio juga sangat cocok untuk investasi.

Lebih Mudah Dibersihkan 

Karena ukurannya compact, pemilik unit studio tidak perlu repot untuk membersihkannya. Rata-rata luas tipe studio mulai dari 20 meter persegi hingga 40 meter persegi. Dengan luasan unit tersebut, Anda lebih mudah dan cepat tatkala membersihkan ruangan.

Tidak Perlu Banyak Perabotan 

Tinggal di unit studio juga tidak perlu repot untuk memikirkan bagaimana cara mengisi perabotan. Paling Anda hanya perlu perabotan untuk tempat tidur, meja kerja, dan kamar mandi. Jika ukuran unitnya lebih lapang, Anda bisa memasukan sofa model minimalis. Selebihnya masukkan saja barang yang memang benar-benar Anda dibutuhkan.

Biaya IPL Lebih Terjangkau

Tinggal di apartemen tipe studio tentu menjadi pilihan terbaik untuk berhemat. Anda tidak akan dipusingkan dengan biaya service charge atau Iuran Pengelolaan Lingkungan (IPL) per bulan yang ditentukan berdasarkan luasan masing-masing unit. Lantaran luasan tipe studio relatif compact, maka biaya IPL yang dibayar relatif ringan dan terjangkau. Selain itu, para penghuni tipe studio juga mempunyai hak yang sama dengan penghuni lain untuk menikmati fasilitas yang disediakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Prabowo Subianto, “What Is To Be Done”: Catatan atas Pidato Prabowo

Pidato Prabowo Subianto menggelegar di bumi nusantara kemarin malam. Jutaan atau puluhan juta menyaksikan pidato visi-misi tersebut. Dari sisi pidato, Prabowo luar biasa, mampu sebagai "singa podium", yang menjelaskan pikiran-pikirannya seolah berinteraksi dengan suasana audiens dan seolah tanpa teks.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER