Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Perkara pilihan tipe dan ukuran tak jadi soal. Di pasaran tersedia beragam tipe apartemen, salah satunya yang favorit adalah tipe studio. Dibandingkan dengan tipe lainnya, tipe studio menawarkan ukuran yang lebih compact dan fungsional. Tinggal di unit apartemen studio ternyata memiliki banyak keuntungan. Berikut ini adalah 4 keuntungan membeli apartemen tipe studio dari portal properti Lamudi.co.id.

Harga Lebih Terjangkau

Harga beli tipe unit studio ternyata cukup terjangkau. Dengan ukuran yang lebih minimalis, Anda tidak perlu membayar lebih untuk ruang yang memang tidak diperlukan Jadi tak heran, lantaran harganya lebih ramah di kantong, tipe studio sangat cocok bagi para eksekutif muda yang berstatus single. Tidak hanya itu, karena harganya yang bersahabat tak heran tipe unit studio juga sangat cocok untuk investasi.

Lebih Mudah Dibersihkan 

Karena ukurannya compact, pemilik unit studio tidak perlu repot untuk membersihkannya. Rata-rata luas tipe studio mulai dari 20 meter persegi hingga 40 meter persegi. Dengan luasan unit tersebut, Anda lebih mudah dan cepat tatkala membersihkan ruangan.

Tidak Perlu Banyak Perabotan 

Tinggal di unit studio juga tidak perlu repot untuk memikirkan bagaimana cara mengisi perabotan. Paling Anda hanya perlu perabotan untuk tempat tidur, meja kerja, dan kamar mandi. Jika ukuran unitnya lebih lapang, Anda bisa memasukan sofa model minimalis. Selebihnya masukkan saja barang yang memang benar-benar Anda dibutuhkan.

Biaya IPL Lebih Terjangkau

Tinggal di apartemen tipe studio tentu menjadi pilihan terbaik untuk berhemat. Anda tidak akan dipusingkan dengan biaya service charge atau Iuran Pengelolaan Lingkungan (IPL) per bulan yang ditentukan berdasarkan luasan masing-masing unit. Lantaran luasan tipe studio relatif compact, maka biaya IPL yang dibayar relatif ringan dan terjangkau. Selain itu, para penghuni tipe studio juga mempunyai hak yang sama dengan penghuni lain untuk menikmati fasilitas yang disediakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

TERPOPULER