Golkar Apresiasi Rencana Pertemuan Zulkifli Hasan dengan Jokowi

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily mengapresiasi rencana pertemuan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dengan Presiden Jokowi yang akan melaksanakan buka puasa bersama, di Jakarta, Jumat (10/5).

“Itu sebenarnya adalah buka puasa Pak Zulkifli sebagai Ketua MPR secara kenegaraan juga dihadiri Presiden Jokowi,” kata Ace di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (10/5).

Ace mengatakan, pertemuan buka puasa bersama itu menunjukkan kepada masyarakat bahwa elite-elite bangsa yaitu Presiden dan Ketua MPR tidak terganggu akibat Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Menurut Ace, seharusnya tugas-tugas kenegaraan adalah merajut silaturahim antara pimpinan lembaga negara dan harus terus dilakukan agar jangan sampai gara-gara Pilpres semua elite menjadi tidak menciptakan suasana kondusif.


Selain itu menurut Ace, apakah pertemuan itu adalah sinyal bagi koalisi antara PAN dengan Koalisi Indonesia Kerja (KIK), kemungkinan itu masih sangat terbuka.

“Karena yang terpenting adalah membangun komunikasi terlebih dahulu, tidak tiba-tiba menawarkan kursi,” ujarnya.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan akan menggelar buka puasa bersama Presiden Jokowi pada Jumat (10/5). Acara tersebut berlangsung di rumah dinas Ketua MPR di Jalan Widya Chandra IV Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Prabowo Subianto, “What Is To Be Done”: Catatan atas Pidato Prabowo

Pidato Prabowo Subianto menggelegar di bumi nusantara kemarin malam. Jutaan atau puluhan juta menyaksikan pidato visi-misi tersebut. Dari sisi pidato, Prabowo luar biasa, mampu sebagai "singa podium", yang menjelaskan pikiran-pikirannya seolah berinteraksi dengan suasana audiens dan seolah tanpa teks.

Bersama Prabowo-Sandi Wujudkan Pengelolaan Hutan Berbasis Keseimbangan Alam

Hutan hujan merupakan kunci dari perubahan iklim di dunia. Luas hutan hujan hanya 2% dari total luas daratan yang terbentang di Kongo, Indonesia dan Amazon. Kondisi ketiga wilayah hutan hujan tersebut saat ini cukup parah, sehingga diduga sebagai penyebab terjadinya perubahan iklim dan meningkatnya jumlah bencana berkali lipat.

Sandiaga: Layanan Kesehatan Bagi Warga Miskin Jakarta Masih Belum Layak

"Saya sangat prihatin melihat masih banyaknya masyarakat kurang mampu di Jakarta, yang masih belum terpenuhi pelayanan kesehatan yang layak," kata Sandiaga

Terekam Video, Polisi China Borgol dan Tutup Mata Ratusan Muslim Uighur

Ratusan pria muslim dari etnis Uighur terekam sebuah video sedang diborgol dan ditutup matanya sambil diawasi sekelompok polisi China. Diduga para pria tersebut akan digiring ke suatu lokasi yang kemungkinan adalah kamp-kamp penahanan.

Tren Pemasangan Iklan Jual Ruko di Lamudi Meningkat

Dari data jumlah iklan ruko yang dipasang di portal properti Lamudi.co.id menyebutkan, pada tahun 2017 ada 3.801 iklan, kemudian tahun 2018 ada 3.926 iklan, lalu tahun 2019 meningkat tajam menjadi 5.557 iklan ruko yang dipasang.

KPK Tetapkan Menpora Imam Nahrawi Sebagai Tersangka Kasus Dugaan Suap KONI

"KPK telah tiga kali yakni pada 31 Juli, 2 Agustus, dan 21 Agustus 2019 mengirimkan panggilan untuk meminta keterangan, tapi IMR tidak pernah datang. KPK sudah memberikan ruang yang cukup bagi IMR untuk memberi keterangan dan klarifikasi pada tahap penyelidikan," ujar Marwata.

Bejat, Oknum Guru Meniduri Muridnya Ratusan Kali Bermodal Janji Menikahi

Aksi bejat yang berlangsung sejak tahun 2014 saat Lan masih berusia 14 tahun itu, dilakukan dengan jurus rayuan telah jatuh cinta pada Lan dan berjanji akan menikahi jika Lan telah berusia 18 tahun.

DPR Terima Surat KPK Soal Firli, Gerindra: Aneh Komisioner Lakukan Serangan di Detik-Detik Akhir

"Ini ada ketakutan yang luar biasa terhadap Firli. Penolakan luar biasa kepada Firli kan aneh nah ini lah intinya dalam fit and proper test ke depan kita akan pertanyakan hal-hal yang seperti itu," ungkap Desmond.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi