Golkar Apresiasi Rencana Pertemuan Zulkifli Hasan dengan Jokowi


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily mengapresiasi rencana pertemuan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dengan Presiden Jokowi yang akan melaksanakan buka puasa bersama, di Jakarta, Jumat (10/5).

“Itu sebenarnya adalah buka puasa Pak Zulkifli sebagai Ketua MPR secara kenegaraan juga dihadiri Presiden Jokowi,” kata Ace di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (10/5).

Ace mengatakan, pertemuan buka puasa bersama itu menunjukkan kepada masyarakat bahwa elite-elite bangsa yaitu Presiden dan Ketua MPR tidak terganggu akibat Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Menurut Ace, seharusnya tugas-tugas kenegaraan adalah merajut silaturahim antara pimpinan lembaga negara dan harus terus dilakukan agar jangan sampai gara-gara Pilpres semua elite menjadi tidak menciptakan suasana kondusif.

Selain itu menurut Ace, apakah pertemuan itu adalah sinyal bagi koalisi antara PAN dengan Koalisi Indonesia Kerja (KIK), kemungkinan itu masih sangat terbuka.

“Karena yang terpenting adalah membangun komunikasi terlebih dahulu, tidak tiba-tiba menawarkan kursi,” ujarnya.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan akan menggelar buka puasa bersama Presiden Jokowi pada Jumat (10/5). Acara tersebut berlangsung di rumah dinas Ketua MPR di Jalan Widya Chandra IV Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close