Sekjen DPP PDI Perjuangan Turun Tangan Pimpin Rapat Internal DPC Garut

2
110
DPC Garut
Hasto Kristiyanto bersama ketua DPC Kabupaten Garut, Selasa, 10/10/2017. (foto:Roni/SERUJI)

GARUT, SERUJI.CO.ID – Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, turun tangan langsung memimpin rapat internal DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut yang di gelar Graha Intan Balarea Jalan Patriot, Kabupaten Garut, Selasa (10/10).

Rapat tersebut digelar dan membahas pemenangan pemilihan kepala daerah serentak di wilayah Jawa Barat yang akan datang. turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Bendahara dan Sekjen DPD PDI-P Provinsi Jawa Barat, Ketua DPC Kabupaten Garut, Lina Rohayati, Anggota DPRD Fraksi PDI-P Provinsi Jawa Barat, Dedi Hasan Bahtiar, anggota DPRD Fraksi PDI-P Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, dan seluruh pengurus PAC dan Ranting Se-Kabupaten Garut.

Hasto Kristiyanto mengatakan PDIP akan memperhatikan Pilkada Serentak 2018 dengan persiapan dan konsolidasi yang matang. Karena di beberapa daerah, PDIP harus melakukan koalisi dengan partai lain disebabkan jumlah kursi DPRD yang tidak memenuhi syarat.

Loading...

“Namanya Pilkada Serentak harus kita perhatikan, misalnya di Jawa Barat PDIP Perjuangan suaranya kurang harus bekerja sama dengan Hanura. Kemudian daerah lain kami harus mendukung langkah ini,” kata Hasto.

Dijelaskan oleh Hasto, PDIP merupakan partai yang mengedepankan gotong royong, sehingga selain akan mengedepankan kader internal partai, partai yang di nakhodai Megawati ini, akan selalu terbuka bagi partai yang ingin bergabung dalam bentuk koalisi.

“Terkait dengan Pilkada Garut, PDIP jelas akan melihat elektabilitas calon. Yang mana salah satu kader partai PDIP ikut dalam penjaringan, ada kesempatan untuk mengusung kader internal. Termasuk nama calon Bupati Garut Dedi Hasan Bahtiar yang akan diusulkan pada Ibu Mega,” ungkap Hasto.

Sontak gemuruh para kader PDIP Garut, meneriakkan Dedi Hasan Bahtiar (DHB) salah satu bakal calon Bupati Garut, yang saat ini menjabat Anggota DPRD Provinsi. Konsolidasi yang digelar inipun sebagai persiapan partai menghadapi Pilkada di beberapa daerah di Jawa Barat. (Roni HD/Hrn)

loading...

2 KOMENTAR

  1. Ya Allah Ya Rahman ya Rahim. Engkau Zat yg maha kuasa diseluruh jagat raya. Tak ada satupun kekuatan yg. menandingimu. Partai ini adalah salah satu partai musuh Islam. Krn hancurkanlah para musuh2 mu. Amin…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU