HUT ke-17 Demokrat, SBY: Bekerja untuk Kepentingan Bangsa dan Negara

0
33
  • 3
    Shares
Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Partai Demokrat hari ini, Ahad (9/9) tepat berusia 17 tahun dalam kiprahnya dipanggung politik tanah air. Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lewat akun twitternya, @SBYudhoyono, menegaskan jadi diri partai yang didirikannya 17 tahun lalu itu.

“Bertekad dan menetapkan Partai Demokrat sebagai ‘Partai Tengah dan Partai Modern, berpaham Nasionalis-Religius dan berdasarkan Pancasila & Bhinneka Tunggal Ika’,” tulis SBY, Ahad (9/9).

SBY menegaskan, bahwa sebagai partai yang menganut dan memperjuangkan empat platform dan nilai dasar, yaitu Kesejahteraan Rakyat, Keadilan, Perdamaian, dan Demokrasi (Prosperity, Justice, Peace, dan Democracy), Demokrat akan terus berjuang dan berkerja untuk bangsa dan negara.

“Ke depan, baik berada di posisi kepemimpinan nasional maupun tidak, baik berada di pemerintahan pusat maupun tidak, Partai Demokrat akan tetap berjuang dan bekerja untuk kepentingan bangsa dan bernegara,” tegasnya.

Presiden ke-6 Indonesia ini juga menginstruksikan kepada seluruh kader Demokrat, dalam kondisi ekonomi saat ini, terus bekerja untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat.

“Semboyan Demokrat adalah ‘Utamakan Kepentingan Rakyat’. People First,” ujarnya.

“Akhirnya, semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan, berkah, dan hidayah bagi Partai Demokrat, dan tentunya bagi bangsa dan negara tercinta,” pungkas SBY.

(ARif R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU