Pria Tanpa Busana Mencoba Menerobos Istana Sambil Teriak Mau Nikah

JAKARTA – Seorang pria bertelanjang bulat yang mencoba menerobos Istana diamankan oleh Paspampres. Pria tersebut ditangkap Paspampres saat mencoba masuk lewat depan gerbang Istana Merdeka, Gambir Jakarta Pusat, Senin (28/8) pagi.

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video yang beredar luas di sosial media sejak Senin pagi tadi. Tampak beberapa anggota Paspampres mengamankan pria yang tanpa busana tersebut di depan gerbang Istana.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan pria yang tidak membawa identitas tersebut mencoba menerobos sekitar pukul 07.30 WIB, sambil berteriak dia mau nikah di Istana. Paspamres sempat mengamankan pria tersebut di raung Piket Paspampres.

Pria tanpa busana yang diamankan di ruang piket Paspampres, 28/8/2017.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan kejadian tersebut, pria berinisial B tersebut kerap meracau meminta menikah dalam ucapannya.

Tau-tau┬ádia lari-lari masuk Istana, mau nikah katanya. Mau nikah. Makanya, dia lari masuk Istana acara nikah, ya mau nikah di Istana,” ujar Argo saat dihubungi, Senin (28/8).

Pria yang kemudian diketahui berinisial B tersebut berasal dari Cengkareng dan diperkirakan berusia 20 tahun. Polisi masih berusaha menghubungi pihak keluarga B.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Orang-Orang Merdeka

Sejak media menjadi industri, informasi dan berita harus tunduk pada kepentingan pemilik modal, dan erubahlan wartawan hanya sebagai alat produksi semata

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Saldo Rekening Anda Tiba-Tiba Berkurang/Bertambah? Begini Penjelasan Bank Mandiri

Sejak pagi tadi, Sabtu (20/7) beberapa nasabah Bank Mandiri Tbk (BMRI) mengeluhkan saldo di rekeningnya tiba-tiba berubah. Ada yang saldonya berkurang bahkan jadi nol, ada juga yang tiba-tiba bertambah.

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.