Prabowo Minta Maaf ke Masyarakat Atas Kasus Kebohongan Ratna Sarumpaet

3
617
  • 405
    Shares
Timses Prabowo-Sandiaga
Amien Rais dan Prabowo Subianto.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subinato meminta kepada masyarakat atas kasus cerita bohong yang dilakukan Juru Kampanye Nasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Ratna Sarumpaet.

Sebagai pemimpin koalisinya, kata Prabowo, ia bertanggungjawab terhadap apa yang terjadi dan meminta maaf pada masyarakat karena telah ikut menyuarakan kebohongan yang dilakukan Ratna.

“Atas nama pribadi dan sebagai pimpinan daripada tim kami ini, saya minta maaf ke publik bahwa saya telah ikut menyuarakan sesuatu yang belum diyakini kebenarannya,” kata Prabowo dalam konferensi pers singkat di kediamannya di Kertanegara, Rabu (3/10) malam.

Baca juga: Akui Kebohongannya, Ratna Sarumpaet: Entah Diberikan Setan Mana ke Saya

Disampaikan Prabowo, rasa simpatinya yang membuat dia percaya dengan apa yang disampaikan Ratna, apalagi saat bertemu melihat kondisi wajah Ratna, dan foto-foto yang sempat beredar.

“Karena itu kami terusik, sangat prihatin atas kejadian yang menimpa Ibu Ratna,” jelas Prabowo.

Sebelumnya, Ratna Sarumpaet telah mengakui kebohongan tentang kisah penganiayaan yang ia alami.

“Apa yang saya sampaikan ini akan menyanggah terjadinya penganiayaan,” kata Ratna dalam konferensi pers yang diadakan di kediamannya di di Jalan Kampung Melayu Kecil V/24, RT 04, RW 05, Bukit Duri Tanjakan, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Baca juga: Terungkap, Ratna Sarumpaet Akhirnya Akui Berbohong Soal Penganiayaannya

Ratna mengakui bahwa pada 21 September 2018 ia melakukan perawatan di RS Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat, untuk operasi sedot lemak. Hal ini sebagaimana hasil penyelidikan yang disampaikan polisi sebelumnya.

Disampaikan Ratna, sehari usai operasi mukanya masih lebam-lebam akibat operasi yang menurut dokter tidak masalah.

“Saya membutuhkan alasan ke anak saya dan saya katakan saya dipukul orang. Dalam seminggu ke depannya saya terus ditanya, namanya juga anak, dan kebodohan saya terus berbohong,” jelasnya. (ARif R)

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU