Penuhi Panggilan Polisi, Amien Rais Pertanyakan Hilangnya “Muhammad” di Namanya

0
207
  • 16
    Shares
amien rais
Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional, Amien Rais (foto:istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Politisi senior Amien Rais, hari ini, Rabu (10/10), memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya yang akan memeriksanya sebagai saksi dalam kasus hoaks penganiayaan dengan tersangka Ratna Sarumpaet.

Menjelang masuk ke ruang penyidik, kepada awak media yang telah menunggu kedatangannya, Amien Rais mengungkapkan kejanggalan surat pemanggilan yang ia terima dari Polda Metro Jaya.

“Nama lengkap saya Muhammad Amien Rais. (Tapi) tertulis di surat panggilan hanya Amien Rais,” kata Amien yang datang bersama putrinya Hanum Rais di di Mapolda Metro Jaya, Rabu (10/10).

Pria yang juga Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) ini telah mempertanyakan kepada penyidik Polda Metro Jaya atas kejanggalan hilangnya kata ‘Muhammad’ dari namanya tersebut.

“Kami bertanya kepada AKBP Jerry Siagian dan AKP Niko Purba serta Polda khususnya, kenapa nama Muhammad tak ditulis? Apakah alergi dengan nama Muhmmad?” tukas Amien.

Diberitakan sebelumnya, Amien Rais dipanggil penyidik Polda Metro Jaya sebagai saksi untuk kasus hoaks Ratna Sarumpaet. Panggilan pertama dilayangkan Selasa, 2 Oktober 2018, sebelum Ratna Sarumpaet dijadikan tersangka pada Kamis, 4 Oktober 2018.

(ARif R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU