Gubernur Jatim: Kita Tunggu AMSI Tetap di Jatim

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pembukaan Kongres II Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) berlangsung semarak. Selain 300 lebih anggota menghadiri kongres yang diselenggarakan secara daring ini, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga berkenan memberikan sambutan.

Seperti rencana yang sudah diputuskan tahun 2019, Kongres II AMSI tahun 2020 seharusnya berlangsung di Surabaya, Jawa Timur. Namun, karena pandemi Covid-19, kegiatan dihelat dengan virtual.

“Sejak zoom meeting pada waktu itu, Pengurus AMSI sudah menyampaikan Kongres II di Surabaya. Saya sangat gembira menyambutnya,” kata Gubernur Khofifah saat seremoni pembukaan Kongres 2 AMSI secara daring, Sabtu (22/8).

Walaupun begitu, Gubernur Jawa Timur tetap mengharapkan acara AMSI ke depan diselenggarakan di Jawa Timur. Baik itu Rakernas atau acara lain. Sebab, banyak lokasi yang menawan patut dikunjungi.

“Karena kondisi pandemi, sehingga Kongres virtual. Namun, masyarakat Jawa Timur tetap menunggu acara AMSI dan siap menjadi tuan rumah,” pungkasnya.

Selain Gubernur Khofifah, pembukaan Kongres 2 AMSI juga dihadiri Menteri Keuangan Sri Mulyani, perwakilan Dewan Pers, pengurus pusat, wilayah dan 300 lebih anggota AMSI se Indonesia.

Sementara itu Ketua AMSI Jatim, Arief Rahman sangat mengapresiasi kehadiran Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam pembukaan Kongres 2 AMSI.

“Ini merupakan kehormatan dan juga bentuk dukungan kuat kepada AMSI sebagai organisasi media siber,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Penegakan Hukum Yang Kaya Kezaliman dan Miskin Rasa Keadilan

Bercermin kepada praktek penegakan hukum di Indonesia beberapa tahun tarakhir, khususnya di era Rezim Pemerintahan saat ini, tentunya kita melihat banyaknya praktek-praktek penanganan kasus hukum yang masih jauh dari apa yang diharapkan.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Kemcer Di Curug Cipeteuy