Agen BRILINK Seluruh Indonesia Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Sulteng

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Agen Brilink Selindo yang berada diseluruh cabang di Indonesia mengumpulkan donasi bantuan untuk warga terdampak bencana gempa dan tsunami Palu, Donggala, Sigi, Sulawesi Tengah melalui PKPU human Initiative. Bantuan Sebesar Rp. 71.922.255 tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Agen Brilink Seluruh Indonesia (ABS) Agam Tri S. dan didampingi oleh Ketua Jakarta Wilayah 1 Achmad Djawir di Kantor PKPU HI Pusat, Jakarta (9/10).

Donasi diterima langsung oleh Direktur Kemitraan PKPU human Initiative, Andjar Radite dengan didampingi Senior Manager Kemitraan, Aan Suherlan.

“Kami mengapresiasi kepedulian rekan-rekan dari Brilink yang mau membersamai kami wujudkan solusi peduli untuk mereka (warga terdampak bencana Sulteng),” ungkap Andjar.

Sementara Ketua Agen brilink Selindo Agam menerangkan donasi tersebut berasal dari para agen dan masyarakat yang menggunakan Jasa Brilink ungkap.

“Semoga donasi yang terhimpun ini dapat sedikit meringankan beban warga terdampak bencana di Palu, Donggala, dan Sigi,” harapnya.

Serah terima donasi ini menjadi titik awal kerja sama antara ABS dengan PKPU human Initiative untuk bergerak bersama memberikan solusi peduli.

“Semoga kerjasama ini dapat terjaga dan senantiasa bersinergi dengan baik bersama dalam program program kemanusiaan lainnya,” tutup Andjar. (PKPU/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Meminta Maaf Kepada Generasi Yang Hilang

Tanggal 13 Febuari 2008 berlangsung peristiwa penting, di Australia. Melalui pidato Perdana Menteri Kevin Michael Rudd, di hadapan sidang Parlemen, pemerintah Australia secara secara resmi meminta maaf.

Disabilitas Mental dan Pemilu

Ketika Komisioner Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Hasyim Asy'ari menyampaikan bahwa KPU mendata pemilih penyandang disabilitas mental atau sakit jiwa, muncul pertanyaan penderita penyakit jiwa mana yang diberikan hak untuk memilih?

Mengapa Riset di Indonesia ‘Mandul’? Belajar dari Thomas Edison-GE

Mengapa riset di perguruan tinggi kita mandul? Mengapa hanya menghasilkan dokumen  di rak-rak perpustakaan atau link internet yang hanya dibaca secara terpaksa oleh para mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi? Simak jawabannya di sini

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER