Andik Vermansah akan Berlatih di Persebaya

1
72
Andik Vermansah kini sudah pulih 80 persen dari cederanya. (Foto: juara.net)

JAKARTA – Apa kabar Andik Vermansah? Andik memang terpaksa harus absen dalam kegiatan menggocek si kulit bundar. Pasalnya, ia harus menjalani terapi untuk pemulihan cederanya.

Cedera yang dialami Andik terjadi saat  memperkuat Timnas Indonesia di laga leg pertama final Piala AFF 2016 melawan Thailand tahun lalu. Kini, perlahan Andik Vermansah mulai pulih.

Untuk menjalani masa pemulihan itu, Andik berencana akan berlatih dengan mantan klubnya, Persebaya. Persebaya pun membuka diri dengan kehadiran pemain mungil nan lincah ini.

“Direncanakan Andik Vermansah akan berlatih dengan Persebaya. Ya, mungkin belum bisa latihan full. Dia bisa ikut pemanasan, latihan passing. Yang penting dia  tidak berbenturan dengan pemain lain,” kata Asep Aziz, fisioterapis yang menangani cedera Andik, Minggu (26/2).

Kondisi Andik kini sudah mencapai 80 persen untuk pemulihannya. Diharapkan, pemain sayap  Selangor FA ini mulai merumput dalam beberapa pekan ke depan.

“Dia sudah berlatih dengan bola  dan stabilisasi. Kami sedang berusaha menghilangkan traumanya. Kondisinya sudah 80 persen,” ungkap Asep Aziz.  Menurut mantan fisioterapis Timnas Indonesia senior dan Timnas Indonesia U-19, karena Andik Vermansah memiliki akselerasi tinggi, maka dia melatih kelincahan dan kecepatannya.

Andik menjalani operasi bulan Januari 2017. Dengan demikian, sudah berjalan 6 minggu pemulihan. Fisioterapis  hanya membantu menguatkan otot saja.

Selama ini Selangor FA memang tidak memasukkan nama Andik Vermansah sebagai players list untuk putaran pertama kompetisi Malaysia Super League (MSL) musim ini. Namun, klub ini akan segera memanggil Andik Vermansah setelah cederanya pulih dan tampil di putaran kedua.

EDITOR: Rizky

loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
tenaga kerja asing

Imigrasi Ungkap Gaji TKA Ilegal Yang Fantastis di Nabire

TIMIKA, SERUJI.CO.ID - Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Tembagapura, Timika, Papua menyebut puluhan pekerja asing atau TKA ilegal yang bekerja di tambang emas rakyat di...
Sudrajat-Syaikhu

101 Purnawirawan Jenderal Turun Gunung Menangkan Pasangan Asyik

BANDUNG, SERUJI.CO.ID - Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) telah menerjunkan sebanyak 101 purnawirawan perwira tinggi TNI ke Jawa Barat untuk memperjuangkan kemenangan Pasangan Calon...

Aparat Siap Amankan 332 TPS di Kota Banjar

KOTA BANJAR, SERUJI.CO.ID - Polres Kota Banjar, menggelar apel pasukan dalam rangka pengamanan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Banjar serta pemilihan...

Nelayan Dilibatkan Pencarian Korban Tenggelamnya KM Sinar Bangun

SIMALUNGUN, SERUJI.CO.ID  - Basarnas melibatkan nelayan tradisional yang selama ini beroperasi di Danau Toba untuk mencari penumpang KM Sinar Bangun yang tenggelam sejak 18...
Pesawat N219

Baku Tembak dengan Separatis Masih Berlangsung, Evakuasi Sulit Dilakukan

JAYAPURA, SERUJI.CO.ID -  Maskapai penerbangan Trigana Air kesulitan mengevakuasi kru dan pesawat yang ditembak Kelompok Separatis Papua di Bandara Kenyam, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua, Senin...