SCROLL KE ATAS UNTUK BACA BERITA

MENU

Muenchen Duduki Puncak Liga Jerman Setelah Menjamu Borussia Dortmund

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Bayern Muenchen kembali mengambil alih puncak klasemen Liga Jerman setelah memenangi laga pekan ke-28, Ahad (7/4) dini hari WIB.

Muenchen yang menjamu seteru mereka, Borussia Dortmund, di Allianz Arena, menutup pertandingan dengan kemenangan telak 5-0 untuk merebut puncak klasemen dari tangan lawannya tersebut.

Tim besutan Niko Kovac itu kini mengoleksi 64 poin, unggul satu poin dari Dortmund (63) yang dipaksa turun ke posisi kedua.

Sementara itu, persaingan empat besar juga kembali memanas setelah RB Leipzig (55) dan Eintracht Frankfurt (52) memenangi laga masing-masing.

Tim urutan ketiga, Leipzig, yang melawat ke markas Bayer Leverkusen (42) berhasil menang atas tuan rumah dengan skor 4-2 berkat tiga gol di babak kedua.

Sedangkan Frankfurt mengamankan posisinya di peringkat keempat usai memastikan kemenangan 2-1 di markas Schalke 04 (26) lewat penalti Luka Jovic pada menit kesembilan masa injury time.

Borussia Moenchengladbach (47) berpeluang untuk memangkas jarak dari Leipzig dan Frankfurt jika menang atas tamunya Werder Bremen (42).

Ingin mengabarkan peristiwa atau menulis opini? Silahkan tulis di kanal WARGA SERUJI dengan klik link ini

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BERITA TERBARU

spot_img

TERPOPULER

close