Muenchen Duduki Puncak Liga Jerman Setelah Menjamu Borussia Dortmund

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Bayern Muenchen kembali mengambil alih puncak klasemen Liga Jerman setelah memenangi laga pekan ke-28, Ahad (7/4) dini hari WIB.

Muenchen yang menjamu seteru mereka, Borussia Dortmund, di Allianz Arena, menutup pertandingan dengan kemenangan telak 5-0 untuk merebut puncak klasemen dari tangan lawannya tersebut.

Tim besutan Niko Kovac itu kini mengoleksi 64 poin, unggul satu poin dari Dortmund (63) yang dipaksa turun ke posisi kedua.

Sementara itu, persaingan empat besar juga kembali memanas setelah RB Leipzig (55) dan Eintracht Frankfurt (52) memenangi laga masing-masing.

Tim urutan ketiga, Leipzig, yang melawat ke markas Bayer Leverkusen (42) berhasil menang atas tuan rumah dengan skor 4-2 berkat tiga gol di babak kedua.

Sedangkan Frankfurt mengamankan posisinya di peringkat keempat usai memastikan kemenangan 2-1 di markas Schalke 04 (26) lewat penalti Luka Jovic pada menit kesembilan masa injury time.

Borussia Moenchengladbach (47) berpeluang untuk memangkas jarak dari Leipzig dan Frankfurt jika menang atas tamunya Werder Bremen (42).

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Penegakan Hukum Yang Kaya Kezaliman dan Miskin Rasa Keadilan

Bercermin kepada praktek penegakan hukum di Indonesia beberapa tahun tarakhir, khususnya di era Rezim Pemerintahan saat ini, tentunya kita melihat banyaknya praktek-praktek penanganan kasus hukum yang masih jauh dari apa yang diharapkan.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER