Berpotensi Rusak, Ratusan Ribu Unit Mobil Honda di Indonesia Direcall

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – PT Honda Prospect Motor (HPM) pemegang keagenan merk mobil Honda di Indonesia, mengumumkan kampanye product update (PUD) komponen master cylinder dan master power pada sistem pengereman mobil Honda di Indonesia.

Sebanyak 463.891 unit dari berbagai merk yang dipasarkan di Indonesia diidentifikasi dalam program ini untuk direcall.

Yang terdiri dari Honda Mobilio tahun produksi 2014 – 2017, Honda Brio tahun produksi 2014 – 2017, Honda Jazz tahun produksi 2014 – 2017, Honda HR-V tahun produksi 2014 – 2017 dan Honda BR-V tahun produksi 2015 – 2017.

Dalam siaran pers yang diterima SERUJI, Jumat (26/1), HPM menyatakan bahwa kampanye ini untuk memastikan standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi pada seluruh produknya

Kampanye ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya kerusakan pada sistem rem yang bertujuan untuk melindungi keselamatan pengemudi dan/atau penumpang pada saat menggunakan kendaraan.

“Program ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh produk kami berada dalam standar tertingginya dalam hal keamanan dan kualitas. Karena itu, program ini merupakan bagian dari evaluasi berkesinambungan yang kami lakukan terhadap seluruh produk demi mencapai kepuasan pelanggan yang tertinggi,” kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM.

Dijelaskan juga bahwa proses pemeriksaan dan/atau penggantian komponen pada mobil yang teridentifikasi tersebut dilakukan tanpa pengenaan biaya apapun.

Proses pemeriksaan dan/atau penggantian komponen ini berlangsung kurang lebih selama 1–2 jam.

Masa kampanye PUD ini akan berjalan selama 6 bulan mulai tanggal 26 Januari 2018 sampai 26 Juli 2018, sementara masa perbaikan akan terus berlangsung walaupun masa kampanye telah selesai. Kami berharap konsumen dapat secepatnya menghubungi dealer resmi Honda untuk melakukan perbaikan.

Pelanggan Honda yang ingin mekonsumen dapat menghubungi dealer resmi Honda terdekat atau Honda Customer Care di 0-800-11-22-789 dari hari Senin- Jumat, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB, untuk mengetahui informasi kampanye PUD ini lebih lanjut.

Untuk daftar kendaraan yang teridentifikasi dapat dilihat di http://pud.honda-indonesia.com/.

(ARifR/Zyk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Lompatan Kinerja Helmy Yahya

Yang harus dikelola Helmy bukan hanya peralatan yang jadul, namun juga anggaran yang sangat minim. Dengan jumlah karyawan terbatas, TVRI masih harus mengelola pemancar yang berlokasi di seluruh Nusantara, bahkan di pelosok negeri yang tidak marketable seperti di Pulau Miangas atau Rote.

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER