Berpotensi Rusak, Ratusan Ribu Unit Mobil Honda di Indonesia Direcall


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – PT Honda Prospect Motor (HPM) pemegang keagenan merk mobil Honda di Indonesia, mengumumkan kampanye product update (PUD) komponen master cylinder dan master power pada sistem pengereman mobil Honda di Indonesia.

Sebanyak 463.891 unit dari berbagai merk yang dipasarkan di Indonesia diidentifikasi dalam program ini untuk direcall.

Yang terdiri dari Honda Mobilio tahun produksi 2014 – 2017, Honda Brio tahun produksi 2014 – 2017, Honda Jazz tahun produksi 2014 – 2017, Honda HR-V tahun produksi 2014 – 2017 dan Honda BR-V tahun produksi 2015 – 2017.

Dalam siaran pers yang diterima SERUJI, Jumat (26/1), HPM menyatakan bahwa kampanye ini untuk memastikan standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi pada seluruh produknya

Kampanye ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya kerusakan pada sistem rem yang bertujuan untuk melindungi keselamatan pengemudi dan/atau penumpang pada saat menggunakan kendaraan.

“Program ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh produk kami berada dalam standar tertingginya dalam hal keamanan dan kualitas. Karena itu, program ini merupakan bagian dari evaluasi berkesinambungan yang kami lakukan terhadap seluruh produk demi mencapai kepuasan pelanggan yang tertinggi,” kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM.

Dijelaskan juga bahwa proses pemeriksaan dan/atau penggantian komponen pada mobil yang teridentifikasi tersebut dilakukan tanpa pengenaan biaya apapun.

Proses pemeriksaan dan/atau penggantian komponen ini berlangsung kurang lebih selama 1–2 jam.

Masa kampanye PUD ini akan berjalan selama 6 bulan mulai tanggal 26 Januari 2018 sampai 26 Juli 2018, sementara masa perbaikan akan terus berlangsung walaupun masa kampanye telah selesai. Kami berharap konsumen dapat secepatnya menghubungi dealer resmi Honda untuk melakukan perbaikan.

Pelanggan Honda yang ingin mekonsumen dapat menghubungi dealer resmi Honda terdekat atau Honda Customer Care di 0-800-11-22-789 dari hari Senin- Jumat, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB, untuk mengetahui informasi kampanye PUD ini lebih lanjut.

Untuk daftar kendaraan yang teridentifikasi dapat dilihat di http://pud.honda-indonesia.com/.

(ARifR/Zyk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Renungan Hari Tenang: Dari Indonesia Pusaka Hingga Tuhan Survei

Dan memang itulah tujuan tertinggi dari ritual pemilu. Kompetisi, adu gagasan, demonstrasi kepentingan, itu semua semacam gerak senam dan angkat beban dalam gymnasium.

Buruh, Rumah dan Kejahatan Negara

Kementerian kesehatan merilis 6771 KK buang air besar sembarangan di Bekasi. Menjijikkan tentunya. Namun, disebelah kota Bekasi, Kerawang, Luhut Binsar Pandjaitan telah melakukan "topping off" perumahan dan kawasan bisnis Meikarta, dengan nilai projek 20 miliar dolar AS, atau sekitar Rp300 Triliun

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

Inilah Tulisan AR Baswedan Bantah Tudingan Gerakan Islam Bertentangan dengan Pancasila

AR Baswedan menyebut, pihak-pihak yang sering mempertentangan gerakan Islam dengan Pancasila justru adalah pihak-pihak yang pada hakikatnya tidak paham Pancasila. Justru sebaliknya, pemuka-pemuka ahli pikir Islam memberi pengertian-pengertian yang baik tentang Pancasila yang keluar dari keyakinan yang kuat.

Antisipasi Pelambatan Ekonomi, Ketua DPD Kumpulkan Kadin Provinsi se Indonesia

“Saya sengaja mengumpulkan para ketua umum Kadin provinsi, karena hari ini kita menghadapi masalah serius di sektor dunia usaha dan dunia industri," kata La Nyalla

Kontroversi Omnibus Law, Fahira: Wujud Frustasi Pemerintah atas Kemendegkan Ekonomi

Omnibus Law RUU Cipta Kerja (sebelumnya Cipta Lapangan Kerja atau Cilaka) dinilai sebagai bentuk rasa frustasi pemerintah atas kemandegkan ekonomi yang terjadi lima tahun belakangan ini.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close