Innalillahi, Kembali Seorang Pejuang Palestina Tewas Akibat Kekejian Aparat Israel

GAZA, SERUJI.CO.ID – Kembali seorang warga Palestina tewas setelah kritis akibat luka parah yang dideritanya pekan lalu, saat pasukan keamanan Israel menyerang para pemrotes “Pawai Akbar Kepulangan” di sepanjang perbatasan Jalur Gaza.

Pejuang Palestina yang bernama Ahmad Abu Jabal (30) itu meninggal akibat luka parah yang dideritanya pekan lalu, setelah ia ditembak oleh pasukan Israel di Kota Beit Lahiya, bagian utara Jalur Gaza, demikian dilaporkan Kantor Berita Palestina, WAFA –yang dipantau di Jakarta, Senin (4/2).

Satu orang Palestina juga ditembak dan cedera karena terkena peluru logam berlapis karet selama bentrokan yang terjadi dengan pasukan Israel di Desa Al-Lubban Ash-Sharqiya, bagian selatan Nablus, di wilayah pendudukan Tepi Barat Sungai Jordan, kata beberapa sumber setempat.

Sumber tersebut mengatakan kepada WAFA bahwa personel militer Israel memburu beberapa pelajar saat mereka pulang ke rumah dari sekolah sehingga membuat marah warga dan menyulut bentrokan.

Pasukan keamanan Israel menembakkan peluru logam yang berlapis karet dan gas air mata ke arah para warga dan rumah mereka, menembak dan melukai seorang pemuda. Pasukan Israel juga menutup jalan masuk dari timur dan utara ke desa itu selama tiga jam. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Bukan Hoaks, Paket Internet 10GB Hanya Rp10 dari Telkomsel Untuk Pelajar

PT Telkomsel kembali meluncurkan paket data internet sangat murah untuk pelajar Indonesia yang sedang memjalani proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Paket internet yang diberi nama Kuota Belajar 10GB, bisa didapatkan hanya seharga Rp10 (sepuluh rupiah).

TERPOPULER