Polsek Ponorogo Tangkap Penjual Bubuk Petasan

PONOROGO, SERUJI.CO.ID – Anggota Unit Reskrim Polsek Sumoroto, Ponorogo, Jawa Timur menangkap seorang penjual bubuk bahan petasan, Bagus Setya (19) warga Desa Tulung, Kecamatan Sampung, Ponorogo di sekitar Pasar Sumoroto, Ahad (27/5) malam.

Kapolsek Sumoroto, Kompol Edy Susanto di Ponorogo, Senin (28/5), menuturkan penangkapan tersangka penjual bubuk bahan petasan berawal dari informasi masyarakat kepada petugas piket Unit Reskrim Polsek Sumoroto.

Ada informasi dari masyarakat, bahwa ada orang akan melakukan transaksi bubuk petasan di sekitar Pasar Somoroto. Dengan adanya informasi tersebut, petugas Unit Reskrim melaksanakan penyelidikan di sekitar Pasar Somoroto, kata Edy.

Petugas, lanjut Edy, mencurigai seorang laki-laki mengendarai sepeda motor sedang mencari dan menunggu seseorang.

Dan setelah didekati, ternyata betul ada seseorang akan bertransaksi bubuk petasan dengan seseorang, ujarnya.

Petugas kemudian menangkap tersangka dan membawanya ke Polsek berikut barang bukti sepeda motor Yamaha Vixion AE-4398-VN dan dua bungkus serbuk bahan petasan .

Petugas mengamankan sepeda motor, dua bungkus plastik berisi masing-masing 500 gram bubuk petasan dan sebuah telepon genggam, ucapnya. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Demikian Mudah Dikenali Sebagai Hoaks, Info 7 Kontainer Surat Suara Masih Telan “Korban”

Yang membuat saya heran, kenapa para politisi, terutama yang menyebarkan info hoaks ini di akun media sosial (walau dalam bentuk tanya sekalipun) tidak mengenali bahwa info ini adalah hoaks?

Disabilitas Mental dan Pemilu

Ketika Komisioner Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Hasyim Asy'ari menyampaikan bahwa KPU mendata pemilih penyandang disabilitas mental atau sakit jiwa, muncul pertanyaan penderita penyakit jiwa mana yang diberikan hak untuk memilih?

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER