Atraksi Rasa Hollywood di Dubai

Bukan di Hollywood, Lionsgate (studio di balik produksi film The Hunger Games), justru memilih Dubai untuk merealisasikan ide film blockbuster tersebut dalam sebuah wahana dan atraksi interaktif.


SERUJI.CO.ID – Sesuai dengan judul filmnya, wahana dan atraksi dari film blockbuster itu diberi nama “The World of The Hunger Games”.  Resmi  dibuka pada 20 Oktober kemarin, wahana ini mengambil  spot  MOTIONGATE™ di Dubai Park and Resort, sebuah taman hiburan terintegrasi yang paling besar di Dubai.

Di wahana itu, penggemar film The Hunger Games dapat merasakan keseruan dan ketegangan filmnya secara riil melalui wahana  yang menghadirkan replikasi dari studio film. Di antaranya dalam hal konten film, video ekslusif, Effie Trinket dan Caesar Flickerman yang disiarkan pada berbagai layar di zona tersebut.

Penyuka tantangan dapat menikmati wahana Capitol Bullet Train yang menantang gravitasi, dan akan melaju dengan kecepatan tinggi melintasi sebuah jalur tanpa ujung dengan teknologi futuristik khas Panem. Pengunjung juga diundang oleh Presiden Snow untuk mengikuti tur Panem Aerial, sebuah tur udara yang melintasi zona ini menuju Capitol.

The World of The Hunger Games juga menghadirkan dua atraksi yang harus dicoba, sebuah pertunjukkan langsung yang bersemangat dan sebuah tempat belanja yang menjual cinderamata ekslusif. Juga sebuah kafe yang menawarkan pengalaman dunia dystopian di Panem.

Setelah itu, petualangan dilanjutkan dengan penampilan meriah dan interaktif  dari para penambang batubara Distrik 12 yang menyajikan music perkusi dengan alat-alat tambang mereka.  Peeta’s Bakery yang terinspirasi dari tokoh Peeta Mellark (salah satu karakter utama di film ini), menawarkan lebih dari 20 pilihan hidangan tematik dan minuman segar, yang dapat dinikmati pengunjung saat menjelajahi petualangan Hunger Games. Terakhir, wisatawan juga dapat membeli cinderamata eksklusif di Panem Supply Co.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Takut Komplikasi Diabetes? Ketahuilah Kadar Gula Darah Anda

Merasa badan tidak enak, dan kalau gula darah dirasakan tinggi. “Hhmm, apa gula darah yang tinggi dapat dirasakan,” bisik saya dalam hati.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

Inilah Tulisan AR Baswedan Bantah Tudingan Gerakan Islam Bertentangan dengan Pancasila

AR Baswedan menyebut, pihak-pihak yang sering mempertentangan gerakan Islam dengan Pancasila justru adalah pihak-pihak yang pada hakikatnya tidak paham Pancasila. Justru sebaliknya, pemuka-pemuka ahli pikir Islam memberi pengertian-pengertian yang baik tentang Pancasila yang keluar dari keyakinan yang kuat.

Antisipasi Pelambatan Ekonomi, Ketua DPD Kumpulkan Kadin Provinsi se Indonesia

“Saya sengaja mengumpulkan para ketua umum Kadin provinsi, karena hari ini kita menghadapi masalah serius di sektor dunia usaha dan dunia industri," kata La Nyalla

Kontroversi Omnibus Law, Fahira: Wujud Frustasi Pemerintah atas Kemendegkan Ekonomi

Omnibus Law RUU Cipta Kerja (sebelumnya Cipta Lapangan Kerja atau Cilaka) dinilai sebagai bentuk rasa frustasi pemerintah atas kemandegkan ekonomi yang terjadi lima tahun belakangan ini.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close