Jarang Make Up Bikin Awet Muda

Hal yang satu ini sudah menjadi rutinitas wajib bagi Kaum perempuan yang menginginkan kulit kencang dan tetap cantik. Semakin usia bertambah tua, semakin kering kulit Anda. Mengkonsumsi air putih secara rutin bisa mengembalikan kekencangan dan kelembaban kulit.

Selain tetap menjaga penampilanmu dari dalam juga bisa membantu menambah kekebalan tubuh karena racun yang ada pada tubuh akan di detoksifikasi secara alami jika mengonsumsi air putih dengan rutin.

yang juga tak kalah penting adalah istirahat cukup. Kurang istirahat bisa menyebabkan wajah mulai keriput, kantung mata tebal akibat begadang. hingga beberapa tanda-tanda penuaan dini lainnya. Hal itu bisa dicegah dengan selalu istirahat yang cukup.

Menggunakan make up tebal juga bisa menjadi penyebab penuaan dini. Cara tepat untuk mencegahnya adalah dengan mengurangi penggunaan make up setiap hari. Gunakanlah make up natural dan memilih kosmetik yang tidak banyak mengandung bahan kimia. Bahan kimia dari produk-produk make up inilah yang menjadi salah satu penyebab hilangnya kekencangan pada kulit wajahmu. Tampillah sesuai dengan umur dan jenis kulit anda.

Selain beberapa hal diatas, Anda bisa selalu mengonsumsi makanan yang baik untuk kesehatan kulit. Hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan kaya nutrisi dan mineral tak hanya baik untuk tubuh tapi juga membuat kulit awet muda.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Islam Mementingkan Sasaran, Bukan Sarana

Karena itu, term NKRI Bersyariah, itu sejatinya bid’ah; tidak ada presedennya dalam sejarah Islam alias mengada-ada. Sesuatu yang bid’ah semestinya dijauhi oleh para pengikut Rasulullah Saw. Apalagi jika istilah ini diniatkan untuk hajat politik yang pragmatis.

Promo Miras Holywings, Fahira: Ini Provokasi bukan Promosi

SERUJI.CO.ID - Anggota DPD RI yang juga Senator DKI...

Demo Penghina Nabi di India, Dua Remaja Tewas

SERUJI.CO.ID - Dua remaja Muslim tewas dalam kekerasan di...

Syafii Maarif dan Isu Perbudakan Spiritual

Bagi saya mendewa-dewakan mereka yang mengaku keturunan Nabi adalah bentuk perbudakan spiritual.

Innalillahi, Kembali Indonesia Berduka Guru Bangsa Buya Syafii Maarif Berpulang

Kabar duka kembali menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya guru bangsa Buya Syafii Maarif pada hari hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

TERPOPULER

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh minum obat neutotopik dan kaki saya jg spt ketarik dr mulai pinghul hingga ke tungkai

Ghazwul Fikri dan Media