Jarang Make Up Bikin Awet Muda

Hal yang satu ini sudah menjadi rutinitas wajib bagi Kaum perempuan yang menginginkan kulit kencang dan tetap cantik. Semakin usia bertambah tua, semakin kering kulit Anda. Mengkonsumsi air putih secara rutin bisa mengembalikan kekencangan dan kelembaban kulit.

Selain tetap menjaga penampilanmu dari dalam juga bisa membantu menambah kekebalan tubuh karena racun yang ada pada tubuh akan di detoksifikasi secara alami jika mengonsumsi air putih dengan rutin.

yang juga tak kalah penting adalah istirahat cukup. Kurang istirahat bisa menyebabkan wajah mulai keriput, kantung mata tebal akibat begadang. hingga beberapa tanda-tanda penuaan dini lainnya. Hal itu bisa dicegah dengan selalu istirahat yang cukup.

Menggunakan make up tebal juga bisa menjadi penyebab penuaan dini. Cara tepat untuk mencegahnya adalah dengan mengurangi penggunaan make up setiap hari. Gunakanlah make up natural dan memilih kosmetik yang tidak banyak mengandung bahan kimia. Bahan kimia dari produk-produk make up inilah yang menjadi salah satu penyebab hilangnya kekencangan pada kulit wajahmu. Tampillah sesuai dengan umur dan jenis kulit anda.

Selain beberapa hal diatas, Anda bisa selalu mengonsumsi makanan yang baik untuk kesehatan kulit. Hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan kaya nutrisi dan mineral tak hanya baik untuk tubuh tapi juga membuat kulit awet muda.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Lima Ide Outfit Kondangan Padu Padan Celana dan Atasan

Ide outfit kondangan memakai celana ini bisa jadi andalan bagi anda yang anti ribet.