Jarang Make Up Bikin Awet Muda

Hal yang satu ini sudah menjadi rutinitas wajib bagi Kaum perempuan yang menginginkan kulit kencang dan tetap cantik. Semakin usia bertambah tua, semakin kering kulit Anda. Mengkonsumsi air putih secara rutin bisa mengembalikan kekencangan dan kelembaban kulit.

Selain tetap menjaga penampilanmu dari dalam juga bisa membantu menambah kekebalan tubuh karena racun yang ada pada tubuh akan di detoksifikasi secara alami jika mengonsumsi air putih dengan rutin.

yang juga tak kalah penting adalah istirahat cukup. Kurang istirahat bisa menyebabkan wajah mulai keriput, kantung mata tebal akibat begadang. hingga beberapa tanda-tanda penuaan dini lainnya. Hal itu bisa dicegah dengan selalu istirahat yang cukup.

Menggunakan make up tebal juga bisa menjadi penyebab penuaan dini. Cara tepat untuk mencegahnya adalah dengan mengurangi penggunaan make up setiap hari. Gunakanlah make up natural dan memilih kosmetik yang tidak banyak mengandung bahan kimia. Bahan kimia dari produk-produk make up inilah yang menjadi salah satu penyebab hilangnya kekencangan pada kulit wajahmu. Tampillah sesuai dengan umur dan jenis kulit anda.

Selain beberapa hal diatas, Anda bisa selalu mengonsumsi makanan yang baik untuk kesehatan kulit. Hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan kaya nutrisi dan mineral tak hanya baik untuk tubuh tapi juga membuat kulit awet muda.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bersama Prabowo-Sandi Wujudkan Pengelolaan Hutan Berbasis Keseimbangan Alam

Hutan hujan merupakan kunci dari perubahan iklim di dunia. Luas hutan hujan hanya 2% dari total luas daratan yang terbentang di Kongo, Indonesia dan Amazon. Kondisi ketiga wilayah hutan hujan tersebut saat ini cukup parah, sehingga diduga sebagai penyebab terjadinya perubahan iklim dan meningkatnya jumlah bencana berkali lipat.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER