SCROLL KE ATAS UNTUK BACA BERITA

MENU

Ucapkan Selamat Pada Jokowi-KH Ma’ruf, SBY: Saya Menyambut Baik dan Mendukung Penuh

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersyukur dan lega karena KPU telah dapat mengumumkan hasil perolehan suara Pemilu 2019, ditengah banyak dugaan KPU tidak dapat menyelesaikan perhitungan suara dengan baik dan tepat waktu.

“Kita juga bersyukur dan lega, karena isu akan terjadinya aksi-aksi kerusuhan massa pada saat KPU mengumumkan perolehan suara ini, utamanya hasil pilpres 2019, alhamdulillah tidak terjadi, paling tidak pada hari ini,” kata SBY lewat video yang dikirimkan ke media pada Selasa (21/5).

Dalam vide tersebut, Presiden ke-6 RI ini juga menyampaikan¬†ucapan selamat kepada pasangan nomor urut 01, Jokowi-KH Ma’ruf Amin yang memenangi Pemilu 2019

“Mengiringi ucapan selamat saya kepada Bapak Joko Widodo dan Bapak Ma’ruf Amin dalam kapasitas saya sebagai Presiden Republik Indonesia ke-6, atas kepercyaan rakyat yang diberikan kepada bapak berdua untuk pada saatnya memimpin Indonesia lima tahun mendatang,” tutur SBY.

SBY juga menyampaikan menyambut baik dan mendukung penuh komitmen dan tekad mulia Jokowi-KH Ma’ruf untuk memimpin dan mengayomi rakyat Indonesia secara adil tanpa kecuali.

Berikut video lengkap SBY terkait hasil Pemilu 2019 dan ucapan selamat pada Jokowi-KH Ma’ruf;

Ingin mengabarkan peristiwa atau menulis opini? Silahkan tulis di kanal WARGA SERUJI dengan klik link ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BERITA TERBARU

spot_img

TERPOPULER