Sekjen PAN dan Sandi Jalin Komunikasi dengan Nobar

JAKARTA – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri acara nonton bareng (nobar) film nasional “Salawaku“. Acara nobar ini digelar DPP Perempuan Amanat Nasional (PUAN) di Kemang Village XXI, Kamis (23/2) malam.

Tiba beberapa saat menjelang pemutaran film, Sandi disambut hangat Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, Bendahara Umum DPP PAN Nasrullah Larada dan Mumtaz Rais, putera Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN Amien Rais.

Apakah dukungan PAN akan mengarah pada pasangan ‘Oke-Oce’ ini? Seperti kata Sekjen Eddy Soeparno, komunikasi politik masih terus berjalan. Yang penting jangan lupa, “Beri semangat! Yo, semangat kakak, oye!”

“Insya Allah Jakarta bisa jadi pertumbuhan industri perfilman kita dan menciptakan begitu banyak lapangan kerja. Pokoknya Jakarta akan lebih Oke-Oce ke depan,” janji Sandiaga Uno, saat memberi sambutan di hadapan para peserta nobar.

Janjinya disambut aplaus dan yel “Yo semangat kakak, oye!” oleh ratusan kader muda alumni Sekolah Politik Kerakyatan Partai Amanat Nasional (SPK PAN) Mereka juga mengikuti nobar film produksi Ray Zulham, putera Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan itu.

Meski masih menunggu penetapan resmi KPUD DKI, pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno berpeluang kuat lolos ke putaran kedua Pemilukada DKI bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan menyisihkan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono -Sylviana Murni.

EDITOR: Rizky

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Penegakan Hukum Yang Kaya Kezaliman dan Miskin Rasa Keadilan

Bercermin kepada praktek penegakan hukum di Indonesia beberapa tahun tarakhir, khususnya di era Rezim Pemerintahan saat ini, tentunya kita melihat banyaknya praktek-praktek penanganan kasus hukum yang masih jauh dari apa yang diharapkan.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.