Sekjen PAN dan Sandi Jalin Komunikasi dengan Nobar

JAKARTA – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri acara nonton bareng (nobar) film nasional “Salawaku“. Acara nobar ini digelar DPP Perempuan Amanat Nasional (PUAN) di Kemang Village XXI, Kamis (23/2) malam.

Tiba beberapa saat menjelang pemutaran film, Sandi disambut hangat Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, Bendahara Umum DPP PAN Nasrullah Larada dan Mumtaz Rais, putera Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN Amien Rais.

Apakah dukungan PAN akan mengarah pada pasangan ‘Oke-Oce’ ini? Seperti kata Sekjen Eddy Soeparno, komunikasi politik masih terus berjalan. Yang penting jangan lupa, “Beri semangat! Yo, semangat kakak, oye!”

“Insya Allah Jakarta bisa jadi pertumbuhan industri perfilman kita dan menciptakan begitu banyak lapangan kerja. Pokoknya Jakarta akan lebih Oke-Oce ke depan,” janji Sandiaga Uno, saat memberi sambutan di hadapan para peserta nobar.

Janjinya disambut aplaus dan yel “Yo semangat kakak, oye!” oleh ratusan kader muda alumni Sekolah Politik Kerakyatan Partai Amanat Nasional (SPK PAN) Mereka juga mengikuti nobar film produksi Ray Zulham, putera Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan itu.

Meski masih menunggu penetapan resmi KPUD DKI, pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno berpeluang kuat lolos ke putaran kedua Pemilukada DKI bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan menyisihkan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono -Sylviana Murni.

EDITOR: Rizky

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Ruang Publik yang Manusiawi bersama Pancasila

Indeks dalam konteks ini telah berhasil mengucapkan sayonara pada ide sekularisme.

Islam Simbolik dan Islam Substantif: Problema Nilai Islamisitas dalam Politik Indonesia

Bagi saya, Habib Rizieq Shihab masih kurang radikal karena ia tidak memiliki ide original tentang negara nomokrasi Islam, yang menurut Thahir Azhary (1995) sebagai negara ideal atau negara siyasah diniyah dalam konsepsi Ibnu Khaldun (1849). Pengetahuannya tentang Kartosoewirjo yang pernah mendirikan Negara Islam Indonesia di Jawa Barat tahun 1949 juga sangat minim sehingga jika dipetakan, ia hanyalah tokoh pinggiran dalam proses revolusi Islam yang kini sedang berproses di Indonesia.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.