Road Show ke Jawa Tengah, Prabowo Akan Temui KH Maimoen Zubair

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan mengunjungi tokoh-tokoh Nahdlatul Ulama (NU) selama melakukan road show ke Jawa Tengah, dalam kunjungannya selama dua hari, Jumat (28/9)-Sabtu (29/9).

Ketua DPP Partai Gerindra Setyoko mengatakan, Prabowo akan menemui KH Maimoen Zubair yang merupakan tokoh sentral Nahdlatul Ulama (NU) serta sesepuh Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, di Desa Karangmangu, Sarang, Rembang.

“Kunjungan Prabowo Subianto keliling Jawa Tengah ini dalam rangka sowan kepada tokoh-tokoh NU. Sabtu pagi, Prabowo dijadwalkan akan berkunjung ke kediaman Mbah Moen (KH Maimoen Zubair) di Rembang,” kata Setyoko dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (28/9) malam.

Dia mengatakan kunjungan Prabowo di Jateng selama dua hari ke depan dalam rangka safari silaturahim dengan para tokoh NU.

Selain itu, menurut Setyoko, Prabowo juga akan bersilaturahim dengan KH Munif Zuhri tokoh NU yang juga merupakan pimpinan Pondok Pesantren Girikusumo, Banyumeneng, Mranggen, Demak.

“Usai sowan Mbah Moen, Pak Prabowo rencananya akan sowan Mbah Munif (KH Munif Zuhri) pada siang harinya di Demak. Sowan kepada kiai merupakan kebiasaan Pak Prabowo sejak aktif di tentara,” ujarnya.

Setyoko menjelaskan, kunjungan Prabowo ke tokoh-tokoh NU di Jawa Tengah itu selain bersilahturahim, juga memohon doa restu agar proses Pemilu di Indonesia damai dan lancar.

“Selain sowan, Prabowo juga memohon doa restu agar apa yang ia perjuangkan bisa terwujud untuk mewujudkan nilai-nilai keadilan dan menciptakan kesejahteraan untuk rakyat Indonesia seperti apa yang dicita-citakan para pendiri bangsa,” katanya.

Selain itu, Prabowo juga akan mengunjungi Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya di Pekalongan dan Kiai Ahmad Said di Tegal pada Minggu (30/9). (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Politisi Kampungan

Menggugat Kepedulian Mahasiswa Atas Nasib Bangsa

Publik saat ini bertanya-tanya, apakah Mahasiswa Indonesia dan juga Organisasi Mahasiswa terutama yang bersifat eksternal kampus seperti HMI, GMKI, GMNI,PMKRI, PMII, IMM, KAMMI dan berbagai Ormawa lainnya masih ada?

Krisis Akal Budi

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Kemcer Di Curug Cipeteuy