Raih Kemenangan Maksimal di Aceh, Relawan 02 Diminta Rapatkan Barisan dan Kerja Keras

BANDA ACEH, SERUJI.CO.ID – Ketua Bandan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandiaga Provinsi Aceh, Muzakir Manaf mengajak tim pemenangan dan relawan untuk merapatkan barisan memenangkan pasangan nomor urut 02 dalam Pilpres 2019.

“Mari kita rapatkan barisan dan bekerja keras untuk meraih kemenangan dan memenangkan Prabowo-Sandi di Aceh,” kata Muzakir di Banda Aceh, Sabtu (9/2).

Pernyataan itu disampaikan Muzakir di sela-sela pembekalan dan deklarasi dewan pengurus wilayah gerakan kebangsaan Prabowo Sandi Provinsi Aceh yang turut dihadiri Ketua Dewan Pembina Rumah Aspirasi Prabowo Sandi, Titiek Soeharto.

Muzakir menjelaskan kemenangan tentu tidak akan bisa diraih secara maksimal di provinsi ujung paling barat Indonesia itu tanpa ada kerja keras tim pemenangan dan relawan.

Muzakir Manaf mengatakan kerja keras semua tim dan relawan di Aceh akan mampu mewujudkan target memangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebesar 85 persen..

“Mari kita bersama-sama bekerja keras untuk meraih kemenangan dan menjadikan Prawobo-Sandi sebagai pemimpin negeri ini,” katanya.

Muzakir meyakini dengan kerja keras dan relawan yang tersebar diberbagai pelosok akan mampu menghantarkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Sementara itu, Ketua DPW Gerakan Kebangsaan Relawan Prabowo-Sandi Provinsi Aceh, Cut Anda mengatakan pihaknya akan bekerja keras untuk memangkan pasangan nomor urut dua tersebut.

Ia menyebutkan saat ini pihaknya memiliki sebanyak 600 anggota yang tersebar di provinsi ujung paling barat Indonesia itu untuk memenangkan Prabowo-Sandi. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Dari Plot Pembunuhan Menuju Monarkhi Konstitusional di Arab Saudia

Aneka media luar dan dalam negeri dengan telanjang menggambarkannya. Tim 15 orang memutilasi, memotong korban ketika korban masih hidup. Suara melengking korban kesakitan yang luar biasa terdengar dan terekam.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER