PKB Apresiasi Penunjukan Erick Thohir Sebagai Ketua Timses Jokowi-KH Ma’ruf Amin

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menilai pengusaha muda Erick Thohir cocok untuk menjabat sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Pak Erick memiliki kepemimpinan, jaringannya bagus, popularitasnya bagus, manajerialnya bagus. Dia juga muda. Sudah, komplet,” kata Sekjen DPP PKB, Abdul Kadir Karding, di Posko Cemara, Menteng, Jakarta, Jumat (7/9).

Karding yang mengenal lama sosok Erick menyakini bahwa Jokowi tidak sembarangan untuk menunjuk Erick sebagai ketua tim kampanye.

Baca juga: Pilih Erick Thohir Sebagai Ketua Timses, Ini Alasan Jokowi

“Pak Jokowi orangnya detil. Orangnya perfect, dia tidak asal comot itu, tidak. Beliau sudah memperhitungkan banyak hal,” ucapnya.

Menurutnya, tidak dipilihnya ketua timses dari politisi tidak menjadi masalah karena tim kampanye nasional Jokowi-Ma’ruf telah lengkap, mulai dari politikus, mantan tentara, tokoh agama, hingga relawan.

Baca juga: Ini Penyebab Erick Thohir Terima Tawaran Jadi Ketua Timses Jokowi-KH Ma’ruf Amin

Ia tidak khawatir bila pasangan lain, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memilih sosok senior, Djoko Santoso, sebagai ketua tim kampanyenya

“Enggak apa-apa, ini kan bekerja tim. Kami juga ada senior, ada Pak JK, ada Pak Moeldoko, ada ketum-ketum partai,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Karding mengaku tidak khawatir dengan kedekatan Erick Thohir dengan bakal calon wakil presiden, Sandiaga Uno. “Tidak ada masalah, profesional-lah,” ucapnya. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pengabdian Tragis Dahlan Iskan!

Dua kali hari Kartini saya mendapatkan kado sedih. Pertama saat Ibu saya tercinta meninggal dunia dalam usia 52 tahun, 21 April 1994.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER