Kampanyekan Nawa Bhakti Satya, Emil Dardak Sapa Masyarakat Pesisir Selatan Jawa

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Mengawali hari pertama kampanye, calon Wakil Gubernur (cawagub) Jatim Emil Dardak menyapa masyarakat di kawasan pesisir selatan Jawa yaitu di daerah Munjungan, Trenggalek.

Pria yang juga bupati non aktif Trenggalek ini menyapa warga Trenggalek yang dijumpai di sepanjang jalan di daerah pesisir selatan.

“Saya minta restu kepada masyarakat Trenggalek untuk ikut kontestasi pilgub Jatim. Target saya salah satunya adalah jika terpilih nanti akan menjadikan Trenggalek lebih besar dan maju,” ungkapnya saat dihubungi SERUJI melalui ponselnya, Kamis (15/2).

Emil Dardak mengungkapkan, kunjungannya ke Munjungan ,Trenggalek, dalam ranngka mengkampanyekan program Nawa Bhakti Satya nomor 4 yaitu pembangunan akses infrastruktur dalam kerangka pengembangan wilayah terpadu dan keadilan bagi masyarakat pesisir dan desa terluar.

Ditambahkan oleh pria yang juga ketua umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten seluruh Indonesia (Apkasi) ini jika nantinya dirinya bersama Khofifah Indar Parawansa ditakdirkan memenangi Pilgub Jatim, sebagai putra Trenggalek tentunya akan mempunyai makna tersendiri buat kemajuan dan kebanggan di Trenggalek. (Setya/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Nasionalisme Kita: Rizal Ramli, Tak berkompromi Dengan Urusan Harga Diri Bangsa

Saat ini Rizal mempersoalkan isu Freeport, kenapa kita beli? kan itu punya kita sendiri setelah berakhir kontrak dua tahun lagi? Lalu orang-orang yang tidak suka pikiran Rizal atau merasa professor pintar atau merasa Rizal oposisi yang iri sama Jokowi, mengolok-olok Rizal sebagai goblok atau pengkhianat atau iri dan dengki atau tidak faham, dan lain sebagainya.

Ditengah Merapatnya Prabowo ke Jokowi, Sandiaga “Deklarasi” Kembali ke Gerindra

Sandiaga Uno yang sebelum Pilpres 2019 menyatakan keluar dari Partai Gerindra untuk berpasangan dengan Prabowo di Pilpres 2019, hari ini Selasa (15/10) menyatakan kembali ke partai asalnya tersebut.

Anda Penderita Tukak Lambung? Catat, Inilah Obat Pengganti Ranitidin Yang Telah Ditarik

Dari laman resmi BPOM yang diakses di Jakarta, Selasa (15/10), menyebut obat dengan Ranitidin saat ini ditarik secara sementara karena diduga mengandung cemaran N-Nitrosodimethylamine (NDMA) yang memicu kanker (karsinogenik).

Sesuai Anjuran Anies, Pemkot Jaktim Siapkan Trotoar Jatinegara Untuk Berdagang PKL

Pemerintah Kota Jakarta Timur saat ini sedang menyiapkan area trotoar di kawasan Jatinegara sebagai area bagi pedagang kaki lima (PKL). Hal ini dilakukan sesuat dengan permintaan Gubernur Anies Baswedan.

Sambut Teknologi 5G, TelkomGroup Akuisisi 2.100 Menara Indosat Senilai Rp4,4 Triliun

Pengambilalihan kepemilikan menara telekomunikasi Indosat Ooredoo ini menjadi salah satu langkah TelkomGroup melalui Mitratel untuk menjadi "dominant player" di industri menara di Indonesia.

Tidak Takut Sendirian Jadi Oposisi, Begini Penjelasan Tegas PKS

Menanggapi pergerakan partai-partai yang selama Pilpres 2019 berkoalisi mendukung Prabowo berhadapan dengan Jokowi tersebut, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan mereka tidak bergeming dari posisinya yang ingin tetap jadi oposisi. Begini alasannya.

Dahnil Anzar: Gerindra Juga Siap Jadi Mitra Koalisi Presiden Jokowi

“Jadi, sampai detik ini Pak Jokowi dan pihak Pak Jokowi belum bilang mau memberikan sekian banyak menteri ke Pak Prabowo dan Gerindra, itu belum ada,” tukas Dahnil.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi