Kampanyekan Nawa Bhakti Satya, Emil Dardak Sapa Masyarakat Pesisir Selatan Jawa

0
86
Nawa Bhakti Satya
cawagub Jatim Emil Dardak menyapa pengguna jalan di pesisir selatan Jawa, Kamis (15/2/2018).

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Mengawali hari pertama kampanye, calon Wakil Gubernur (cawagub) Jatim Emil Dardak menyapa masyarakat di kawasan pesisir selatan Jawa yaitu di daerah Munjungan, Trenggalek.

Pria yang juga bupati non aktif Trenggalek ini menyapa warga Trenggalek yang dijumpai di sepanjang jalan di daerah pesisir selatan.

“Saya minta restu kepada masyarakat Trenggalek untuk ikut kontestasi pilgub Jatim. Target saya salah satunya adalah jika terpilih nanti akan menjadikan Trenggalek lebih besar dan maju,” ungkapnya saat dihubungi SERUJI melalui ponselnya, Kamis (15/2).

Emil Dardak mengungkapkan, kunjungannya ke Munjungan ,Trenggalek, dalam ranngka mengkampanyekan program Nawa Bhakti Satya nomor 4 yaitu pembangunan akses infrastruktur dalam kerangka pengembangan wilayah terpadu dan keadilan bagi masyarakat pesisir dan desa terluar.

Ditambahkan oleh pria yang juga ketua umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten seluruh Indonesia (Apkasi) ini jika nantinya dirinya bersama Khofifah Indar Parawansa ditakdirkan memenangi Pilgub Jatim, sebagai putra Trenggalek tentunya akan mempunyai makna tersendiri buat kemajuan dan kebanggan di Trenggalek. (Setya/Hrn)

Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama