Jika Khofifah Urung Maju , Gerindra Dorong Munculnya Politisi Muda

SURABAYA – Tak kunjung turun restu Presiden Jokowi ke Mensos Khofifah Indar Parawansa untuk maju Pilgub Jatim 2018 membuat Gerindra Jatim resah. Pasalnya, partai berlambang kepala burung Garuda ini digadang-gadang akan menjadi parpol pengusung utama wanita yang juga Ketua Umum Muslimat NU ini.

Sekretaris DPD Gerindra Jatim Anwar Sadat mengatakan pihaknya masih tetap berharap Khofifah untuk maju di Pilgub Jatim pada 2018 mendatang.

“Partai Gerindra sampai detik ini tetap berpeluang menjadi pengusung Khofifah. Sekarang kami serahkan keputusan maju tidaknya ke bu Khofifah sendiri,” ungkapnya di Surabaya, Kamis (24/8).

Ketika dikonfirmasi jika Khofifah tak jadi maju Pilgub Jatim, pria yang juga keluarga Ponpes Sidogiri Pasuruan ini mengatakan bahwa saat ini adalah momentum yang tepat tampilnya politisi muda dalam Pilgub Jatim.

“Banyak politisi muda yang layak untuk maju di Pilgub Jatim, yang memiliki visi dan misi yang cerdas untuk memajukan Jatim,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bendera dan Krisis Kepemimpinan

Menurut vexillology, bendera bukan sekedar selembar kain biasa. Jika dia berkibar bebas di angkasa, bendera menginspirasikan semangat kepemimpinan tertentu yang sublim dan sulit dibayangkan oleh mereka yang jiwanya terjangkar oleh tanah di bumi.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.