Jika Khofifah Urung Maju , Gerindra Dorong Munculnya Politisi Muda

Anwar Sadad lalu menyebut beberapa contoh politisi muda yang layak maju di Pilgub Jatim antara lain Renville Antonio (Politisi partai Demokrat), Badrut Tamam (Politisi partai PKB), Abdullah Azwar Anas (politisi PDI Perjuangan), Agus Maimun (politisi asal PAN), dan beberapa politisi muda lainnya.

Ketika dikonfirmasi soal posisi Gus Ipul di Pilgub Jatim dengan munculnya politisi muda tersebut, Anwar Sadad mengatakan sebaiknya mantan ketum Ansor dua periode ini tak maju di Pilgub Jatim.

“Gus Ipul sudah pengalaman maju di Pilgub. Sekarang saatnya yang muda untuk pilgub Jatim. Apalagi kalau Khofifah tak maju maka Gus Ipul tak punya lawan tangguh di Pilgub Jatim,” terangnya.

Sementara itu terkait keinginan kader Gerindra agar dirinya maju di Pilgub Jatim, Anwar Sadad mengaku siap untuk maju di Pilgub Jatim.

“Kalau Partai sudah memerintahkan maka sebagai kader saya tidak boleh mengatakan kata lain selain siap”, pungkasnya. (Setya/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Ghazwul Fikri dan Media

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.