Iriana Jokowi Terjatuh Saat Layani Swafoto Pendukung di Kampanye Jokowi

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Iriana Jokowi, istri calon Presiden nomor urut 01 Jokowi, terjatuh di atas panggung saat mendampingi Jokowi kampanye terbuka di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (27/3).

Peristiwa jatuhnya wanita yang juga Ibu Negara ini, terungkap lewat sebuah video uang diunggah akun @tommysetiotomo di instagram, Kamis (28/3).

Dari video yang diunggah tersebut, terlihat Iriana yang sedang melayani permintaan swafoto ditarik tangannya oleh seseorang yang sepertinya ingin bersalaman.

“Ketika pak @Jokowi sedang melayani foto selfie pendukungnya di Banjarmasin, Ibu Iriana yang mau melayani foto selfie tiba-tiba terjatuh karena tangannya ditarik pendukung yang antusias ingin salaman,” tulis @tommysetiotomo dalam caption unggahan videonya.

Masyarakat Banjarmasin Antusias Sambut Capres Jokowi

Capres nomor urut 02, Jokowi saat kampanye terbuka di Banjarmasin, Rabu (27/3/2019). (foto:istimewa)

Di video tersebut juga terlihat antusias masyarakat yang ingin bersalaman dan berfoto dengan capres nomor urut 01, Jokowi. Terlihat Jokowi melayani permintaan swafoto di sebelah kiri panggung, sementara Iriana berada disampingnya melayani pendukung di sebelah kanan panggung.

Melihat Ibu Iriana terjatuh, capres Jokowi langsung menyerahkan telpon genggam pendukung kembali, dan membantu Iriana yang terjatuh. Nampak juga dua orang Paspampres bergegas membantu Iriana.

“Ketika tahu Ibu Iriana jatuh, pak Jokowi kemudian mengembalikan hp seorang pendukung dan membantu Ibu Iriana berdiri,” lanjut @tommysetiotomo.

Menurut @tommysetiotomo, setelah kembali berdiri, Iriana kembali melayani permintaan salaman dan swafoto para pendukung Jokowi.

“Alhamdulillah Ibu Iriana tidak apa apa dan pak Jokowi dan Ibu Iriana kembali menyalami pendukung,” tukasnya.

Berikut Video Unggahan Saat Iriana Terjatuh di Panggung

 

View this post on Instagram

 

. Ketika pak @Jokowi sedang melayani foto selfie pendukungnya di Banjarmasin, Ibu Iriana yg mau melayani foto selfie tiba-tiba terjatuh karena tangannya ditarik pendukung yang antusias ingin salaman. Ketika tahu Ibu Iriana jatuh, pak Jokowi kemudian mengembalikan hp seorang pendukung dan membantu Ibu Iriana berdiri. Alhamdulillah Ibu Iriana tidak apa apa dan pak Jokowi dan Ibu Iriana kembali menyalami pendukung…👍 . . #banjarmasin #ilc #bandung #UlunJokowiAmin #lombok #pontianak #mamuju #cianjur #kutaikartanegara #sumaterabarat #balikpapan #Kalimantan #palangkaraya #samarinda #bengkulu #jambi #regrann #Padang #banten #serang #tangsel #bogor #jawabarat #manado #makassar #palembang #minangkabau #depok #bekasi #lombok #ciamis

A post shared by Tommy Setiotomo (@tommysetiotomo) on

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Katakanlah dengan Meme: Genre Baru Komunikasi Politik

Meme politik, bagaimana pengaruhnya dalam perpolitikan terkini

Disabilitas Mental dan Pemilu

Ketika Komisioner Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Hasyim Asy'ari menyampaikan bahwa KPU mendata pemilih penyandang disabilitas mental atau sakit jiwa, muncul pertanyaan penderita penyakit jiwa mana yang diberikan hak untuk memilih?

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.