Gerindra Apresiasi Langkah Khofifah Mendaftar di Demokrat

0
343
Anwar Sadad, sekretaris DPD Gerindra Jatim. (foto:Setya/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Gerindra memberikan apresiasi atas langkah Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa yang telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur (bacagub) Jawa Timur 2018 di DPD Demokrat Jatim pada Ahad (1/10) kamerin.

“Ini langkah maju dari bu Khofifah yang selama ini belum menyatakan maju Pilgub. Dengan mengambil formulir tersebut sudah ada isyarat kalau bu Khofifah benar-benar maju di Pilgub,” ungkap sekretaris DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad saat ditemui SERUJI dikantornya, Senin (2/10).

Lebih lanjut pria asal Sidogiri Pasuruan ini mengatakan bahwa di internal partai ditingkat bawah menginginkan agar partai berlambang kepala Garuda ini mengusung Khofifah di Pilgub Jatim 2018 mendatang.

“Semua menginginkan untuk memberikan dukungan ke Bu Khofifah. Kami apresiasi keinginan dari bawah tersebut,” sambungnya.

Soal kemungkinan membangun koalisi dengan Demokrat untuk mengusung Khofifah, Anwar Sadad mengatakan tak menutup kemunginan.

“Ketua DPD Gerindra Jatim (Supriyatno, -red) sering kok ketemu dengan Ketua DPD Demokrat Jatim. Jadi bisa saja pertemuan tersebut mengarah ke sana,” tandasnya.

Langganan berita lewat Telegram
loading...
1
2
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU