Dipimpin KH Nur Iskandar, Rombongan KH Ma’ruf Menuju Stadion Utama GKB

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Puluhan habib, kiai sepuh, jawara, dan ratusan relawan mengawal keberangkatan Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin menuju arena kampanye akbar bertajuk Konser Putih Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu.

Sebelum berangkat, rombongan yang dipimpin oleh KH Nur Muhammad Iskandar SQ, da’i senior penghafal Al Quran yang juga pengasuh Pondok Pesantren Assidiqiyah Jakarta itu melakukan doa bersama di kediaman Kiai Ma’ruf di Jl. Situbondo, Menteng Jakarta Pusat.

Sebelumnya, sejak Jumat (12/2) malam, sejumlah santri melakukan khataman Al Qur’an untuk mendoakan kelancaran kegiatan ini.

“Juga mendoakan bangsa ini agar maju dan dilimpahi keberkahan,” ujar Ketua Dewan Pembina Master C, Syauqi Ma’ruf Amin.

Usai kampanye, Kiai Ma’ruf dan rombongan akan menuju Hotel Sultan untuk mengikuti debat Capres-cawapres kelima.

Menurut Gus Syauqi, Kiai Ma’ruf telah mempersiapkan diri secara matang tentang berbagai materi debat.

“Sampai Kamis (11/4) malam, kan Abah masih keliling kampanye. Hari Jumat Abah rehat, sambil membaca dan berdiskusi dengan sejumlah pihak,” ujarnya.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.