Di Hadapan Ribuan Massa, Prabowo Janji Akan Turunkan Tarif Listrik dan Harga Pangan


BENGKULU, SERUJI.CO.ID – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto optimis dapat menurunkan tarif listrik dan berbagai harga pangan, jika nanti terpilih dalam Pilpres 2019 untuk memimpin Indonesia.

“Kami telah membentuk tim, dan tim mengatakan mampu untuk menurunkan harga listrik, (dan) makanan terutama telur, daging, ayam dan lainnya,” kata Prabowo saat berpidato di hadapan ribuan massa pendukungnya di Bengkulu, Kamis (14/3).

Diungkapkan Prabowo, pihaknya telah telah membentuk tim pakar yang berisi ahli keuangan, tambang, industri, teknologi, perdagangan, dan ekonomi untuk menentukan apakah harga sejumlah kebutuhan vital masyarakat, termasuk listrik dan bahan pokok tersebut bisa turun atau tidak.

Prabowo: Kekayaan Indonesia Berlimpah, Tapi Diambil Negara Lain

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam Konferensi Nasional Gerindra di Sentul International Convention Center, Bogor, Senin (17/12/2018). (foto:Twitter @sandiuno)

Ketua Partai Gerindra ini juga menyebutkan bahwa kekayaan bangsa Indonesia sangat melimpah. Namun, tidak tinggal di Indonesia, tetapi diambil oleh negara lain.

“Sangat disayangkan selama ini kekayaan kita tidak tinggal di daerah kita,” ujarnya.

Oleh karena itu, tegas Prabowo, ia bersama Sandiaga Uno siap berbakti untuk bangsa dan negara Indonesia.

“Kami bertekad untuk menjaga agar kekayaan Indonesia dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

Dengan Memberantas Korupsi, Prabowo Yakin Rakyat Dapat Sejahtera

Prabowo saat kampanye di Pantai Panjang, Bengkulu, Kamis (14/3/2019). (foto:istimewa)

Pada kesempatan itu, mantan Danjen Kopassus ini juga berkomitmen membentuk pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi.

“Saya optimis, masyarakat Indonesia bisa sejahtera, jika dapat mengamankan kekayaan negara sehingga dapat memperbaiki gaji, seperti gaji honorer, gaji pegawai, hakim, polisi, jaksa agar mereka tidak ragu membela rakyat Indonesia,” tuturnya.

Dalam kampanye di Bengkulu, Prabowo juga berjanji untuk menjaga petani kelapa sawit dan petani karet dengan amankan penghasilan mereka agar tidak jatuh dan bisa hidup dengan layak.

“Dalam arah yang tidak benar, rakyat kita sudah merasakan hal tersebut, korupsi di Indonesia sudah sangat parah dan bisa disebut stadium empat. Setiap proyek tidak ada yang beres,” terangnya.

Kunjungan Prabowo ke Bengkulu berlangsung singkat. Prabowo tiba di Bengkulu pukul 14.00 WIB, kemudian bertemu pendukungnya di tepi Pantai Panjang. Setelah itu, langsung bertolak ke Jakarta.

Editor:Hrn
Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close