Data Masuk Sudah Lebih 50%, Semua Hasil QC Khofifah-Emil Unggul Diatas 52%


SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Pencoblosan Pilgub Jatim 2018 sudah ditututp pukul 13.00 WIB hari ini, Rabu (27/6). Beberapa lembaga survei secara real time telah merilis hasil hitung cepatnya (Qucik Count), dan untuk sementara pasangan nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak unggul dari pasangan nomor urut dua, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur.

Hasil QC dari LSI Denny JA dengan data yang masuk 62 persen pada pukul 14.32 WIB, pasangan Khofifah-Emil unggul dengan 55,29 persen atas Gus Ipul-Puti yang memperoleh 44,71 persen.

Hasil Qucik Count LSI Denny JA, Khofifah unggul 55,29 persen.

Sementara SMRC dengan data yang masuk 61 persen pada pukul 14.32 WIB, pasangan Khofifah-Emil unggul dengan 52,05 persen atas Gus Ipul-Puti yang memperoleh 47,95 persen.

Hasil QC SRMC, Khofifah-Emil uggul 52,05 persen.

Tidak jauh berbeda, Charta Politika dengan data yang masuk 47,33 persen pada pukul 14.40 WIB, pasangan Khofifah-Emil unggul dengan 54,91 persen atas Gus Ipul-Puti yang memperoleh 45,09 persen.

Hasil QC Charta Politika, Khofifah-Emil unggul 54,91 persen

Perhitungan resmi baru akan dilakukan oleh KPU mulai tanggal 28 Juni 2018. Dan hasil resmi siapa yang memenangkan Pilgub Jatim 2018, baru akan diumumkan pada 7-9 Juli 2018. (ARIf R/Hrn)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Memaknai Indonesia

Disabilitas Mental dan Pemilu

Ketika Komisioner Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Hasyim Asy'ari menyampaikan bahwa KPU mendata pemilih penyandang disabilitas mental atau sakit jiwa, muncul pertanyaan penderita penyakit jiwa mana yang diberikan hak untuk memilih?

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close