BPN Prabowo-Sandi Adakan Nobar Debat Capres Kedua, Catat! Inilah Lokasi-Lokasinya

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan menggelar nonton bareng (nobar) debat kedua calon presiden di beberapa tempat di Jakarta dan luar Jakarta.

Berdasarkan informasi Media Center Prabowo-Sandi di Jakarta, Sabtu (16/2), nobar di wilayah Jakarta akan dilakukan di beberapa tempat.

Pertama, di Media Center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya I Nomor 35 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mulai pukul 16.30-22.00 WIB.

Nobar di Media Center itu akan menghadirkan beberapa narasumber seperti Koordinator Juru Debat Prabowo-Sandi, Ledia Hanifah; Jubir Pangan dan Lingkungan Hidup Gari Primananda, Tim Pakar Prabowo-Sandi bidang energi Dirgo P Purbo; Wasekjen PAN Faranzandi Syamsudin dan Juru Debat Sosial Prabowo-Sandi, Nada Alichiah.

Kedua, nobar debat di BPN Prabowo-Sandi Jakarta di Jalan Kertanegara 6 Kebayoran Baru,Jakarta Selatan, mulai pukul 18.00-22.00 WIB dengan narasumber koordinator beberapa Relawan Prabowo-Sandi dan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR).

Ketiga, nobar debat di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, mulai pukul 18.30-21.00 WIB dengan narasumber Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sekaligus Ketua Seknas Prabowo-Sandi, M Taufik dan para ketua relawan Seknas Prabowo-Sandi.

Keempat, Direktorat Relawan Prabowo-Sandi akan menggelar nobar debat di Parkir Timur Senayan mulai pukul 18.00-22.00 WIB dengan peserta sekitar 1.000 orang. Di lokasi ini, panitia menghadirkan narasumber Direktur Direktorat Relawan Prabowo-Sandi, Ferry Mursidan Baldan dan Wakil Direktur Direktorat Relawan Ferry Juliantono.

Kelima, nobar yang diadakan Gerakan Millenials Indonesia (GMI) di Jalan Panjang RT 15/RW 07, Kedoya Utara, Jakarta Barat, mulai pukul 17.00-22.00 WIB. Narasumber yang hadir adalah anggota Komisi VIII DPR RI Rahayu Saraswati dan Koordinator GMI DKI Jakarta Deddy Indrawan.

Keenam, nobar Roemah Djoeang di Jalan Wijaya I Nomor 88 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mulai pukul 17.30-22.00 WIB dengan narasumber Ketua Umum Roemah Djoeang Pius Lustrilanang.

Ketujuh, nobar diadakan Ruang Sandi di Jalan Doktor Saharjo, Menteng, Jakarta Pusat, dengan menampilkan musisi Sang Alang yang terkenal menyanyikan lagu #2019GantiPresiden.

Kedelapan, nobar diadakan Sekrerariat DPN Relawan Jaringan Relawan Prabowo-Sandi (Japras) di Jalan Cikatomas II Nomor 9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang juga akan membahas potensi kecurangan TPS dan mengawal hasil pemilu.

Di luar Jakarta, BPN Prabowo-Sandi juga menggelar nobar seperti di Solo, Kediri, Bekasi, Medan, Padang dan Bandung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Penegakan Hukum Yang Kaya Kezaliman dan Miskin Rasa Keadilan

Bercermin kepada praktek penegakan hukum di Indonesia beberapa tahun tarakhir, khususnya di era Rezim Pemerintahan saat ini, tentunya kita melihat banyaknya praktek-praktek penanganan kasus hukum yang masih jauh dari apa yang diharapkan.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Diserbu Penumpang, Tarif Kapal Pelni Kendari-Jakarta Hanya Rp529 Ribu

Kebetulan harga tiket kapal laut milik Pelni masih relatif murah. Untuk penumpang dewasa dari Kendari hingga Tanjung Priuk, Jakarta Utara hanya dibanderol Rp529 ribu, termasuk tiket kapal super ekspres Jetliner Kendari-Baubau hanya Rp100 ribu perpenumpang.