BPN Prabowo-Sandi Adakan Nobar Debat Capres Kedua, Catat! Inilah Lokasi-Lokasinya

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan menggelar nonton bareng (nobar) debat kedua calon presiden di beberapa tempat di Jakarta dan luar Jakarta.

Berdasarkan informasi Media Center Prabowo-Sandi di Jakarta, Sabtu (16/2), nobar di wilayah Jakarta akan dilakukan di beberapa tempat.

Pertama, di Media Center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya I Nomor 35 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mulai pukul 16.30-22.00 WIB.

Nobar di Media Center itu akan menghadirkan beberapa narasumber seperti Koordinator Juru Debat Prabowo-Sandi, Ledia Hanifah; Jubir Pangan dan Lingkungan Hidup Gari Primananda, Tim Pakar Prabowo-Sandi bidang energi Dirgo P Purbo; Wasekjen PAN Faranzandi Syamsudin dan Juru Debat Sosial Prabowo-Sandi, Nada Alichiah.

Kedua, nobar debat di BPN Prabowo-Sandi Jakarta di Jalan Kertanegara 6 Kebayoran Baru,Jakarta Selatan, mulai pukul 18.00-22.00 WIB dengan narasumber koordinator beberapa Relawan Prabowo-Sandi dan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR).

Ketiga, nobar debat di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, mulai pukul 18.30-21.00 WIB dengan narasumber Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sekaligus Ketua Seknas Prabowo-Sandi, M Taufik dan para ketua relawan Seknas Prabowo-Sandi.

Keempat, Direktorat Relawan Prabowo-Sandi akan menggelar nobar debat di Parkir Timur Senayan mulai pukul 18.00-22.00 WIB dengan peserta sekitar 1.000 orang. Di lokasi ini, panitia menghadirkan narasumber Direktur Direktorat Relawan Prabowo-Sandi, Ferry Mursidan Baldan dan Wakil Direktur Direktorat Relawan Ferry Juliantono.

Kelima, nobar yang diadakan Gerakan Millenials Indonesia (GMI) di Jalan Panjang RT 15/RW 07, Kedoya Utara, Jakarta Barat, mulai pukul 17.00-22.00 WIB. Narasumber yang hadir adalah anggota Komisi VIII DPR RI Rahayu Saraswati dan Koordinator GMI DKI Jakarta Deddy Indrawan.

Keenam, nobar Roemah Djoeang di Jalan Wijaya I Nomor 88 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mulai pukul 17.30-22.00 WIB dengan narasumber Ketua Umum Roemah Djoeang Pius Lustrilanang.

Ketujuh, nobar diadakan Ruang Sandi di Jalan Doktor Saharjo, Menteng, Jakarta Pusat, dengan menampilkan musisi Sang Alang yang terkenal menyanyikan lagu #2019GantiPresiden.

Kedelapan, nobar diadakan Sekrerariat DPN Relawan Jaringan Relawan Prabowo-Sandi (Japras) di Jalan Cikatomas II Nomor 9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang juga akan membahas potensi kecurangan TPS dan mengawal hasil pemilu.

Di luar Jakarta, BPN Prabowo-Sandi juga menggelar nobar seperti di Solo, Kediri, Bekasi, Medan, Padang dan Bandung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER