BPN Prabowo-Sandi Adakan Nobar Debat Capres Kedua, Catat! Inilah Lokasi-Lokasinya

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan menggelar nonton bareng (nobar) debat kedua calon presiden di beberapa tempat di Jakarta dan luar Jakarta.

Berdasarkan informasi Media Center Prabowo-Sandi di Jakarta, Sabtu (16/2), nobar di wilayah Jakarta akan dilakukan di beberapa tempat.

Pertama, di Media Center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya I Nomor 35 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mulai pukul 16.30-22.00 WIB.

Nobar di Media Center itu akan menghadirkan beberapa narasumber seperti Koordinator Juru Debat Prabowo-Sandi, Ledia Hanifah; Jubir Pangan dan Lingkungan Hidup Gari Primananda, Tim Pakar Prabowo-Sandi bidang energi Dirgo P Purbo; Wasekjen PAN Faranzandi Syamsudin dan Juru Debat Sosial Prabowo-Sandi, Nada Alichiah.

Kedua, nobar debat di BPN Prabowo-Sandi Jakarta di Jalan Kertanegara 6 Kebayoran Baru,Jakarta Selatan, mulai pukul 18.00-22.00 WIB dengan narasumber koordinator beberapa Relawan Prabowo-Sandi dan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR).

Ketiga, nobar debat di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, mulai pukul 18.30-21.00 WIB dengan narasumber Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sekaligus Ketua Seknas Prabowo-Sandi, M Taufik dan para ketua relawan Seknas Prabowo-Sandi.

Keempat, Direktorat Relawan Prabowo-Sandi akan menggelar nobar debat di Parkir Timur Senayan mulai pukul 18.00-22.00 WIB dengan peserta sekitar 1.000 orang. Di lokasi ini, panitia menghadirkan narasumber Direktur Direktorat Relawan Prabowo-Sandi, Ferry Mursidan Baldan dan Wakil Direktur Direktorat Relawan Ferry Juliantono.

Kelima, nobar yang diadakan Gerakan Millenials Indonesia (GMI) di Jalan Panjang RT 15/RW 07, Kedoya Utara, Jakarta Barat, mulai pukul 17.00-22.00 WIB. Narasumber yang hadir adalah anggota Komisi VIII DPR RI Rahayu Saraswati dan Koordinator GMI DKI Jakarta Deddy Indrawan.

Keenam, nobar Roemah Djoeang di Jalan Wijaya I Nomor 88 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mulai pukul 17.30-22.00 WIB dengan narasumber Ketua Umum Roemah Djoeang Pius Lustrilanang.

Ketujuh, nobar diadakan Ruang Sandi di Jalan Doktor Saharjo, Menteng, Jakarta Pusat, dengan menampilkan musisi Sang Alang yang terkenal menyanyikan lagu #2019GantiPresiden.

Kedelapan, nobar diadakan Sekrerariat DPN Relawan Jaringan Relawan Prabowo-Sandi (Japras) di Jalan Cikatomas II Nomor 9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang juga akan membahas potensi kecurangan TPS dan mengawal hasil pemilu.

Di luar Jakarta, BPN Prabowo-Sandi juga menggelar nobar seperti di Solo, Kediri, Bekasi, Medan, Padang dan Bandung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Katakanlah dengan Meme: Genre Baru Komunikasi Politik

Meme politik, bagaimana pengaruhnya dalam perpolitikan terkini

Penggratisan Suramadu: Memperdalam Kekeliruan Kebijakan Pemerintah

"Kebijakan ini dibangun di atas paradigma benua, bertentangan dengan paradigma kepulauan. Dalam paradigma benua, kapal bukan infrastruktur, tapi jalan dan jembatan. Kapal disamakan dengan truk dan bis," Prof Danie Rosyid.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Kemcer Di Curug Cipeteuy