PKS Menangkan 50 Persen Pilkada Aceh

BANDA ACEH – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berhasil meraih kemenangan di 10 Kota/Kabupaten dari 20 Kota/Kabupaten yang turut serta dalam pilkada serentak 2017. Bahkan di Kabupaten Aceh Tamiang, PKS berhasil mendudukkan kadernya sebagai wakil bupati terpilih.

“Kemenangan ini menandakan bahwa PKS segera memasuki era baru kepemimpinan daerah yang lebih positif dan produktif,” ujar Khairul Amal, Sekretaris Umum DPW PKS Aceh saat memberikan sambutan di Rakorwil PKS Aceh di Hotel Grand Aceh Syariah, Banda Aceh, pada har iini, Sabtu (25/3).

Kesepuluh kabupaten kota yang dimenangkan oleh PKS adalah Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa, Kabupaten Aceh Timur, Kabupaten Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Kabupaten Bener Meriah, Kabupaten Aceh Jaya, Kabupaten Aceh Barat Daya, Kabupaten Gayo Lues dan Kabupaten Nagan Raya.
Khairul berharap PKS Aceh akan mampu mengkonsolidasi diri secara efektif menjelang pilkada Provinsi Aceh tahun depan dan pemilu 2019.
“Rakorwil ini akan membahas program nasional yang diturunkan ke kabupaten kota dengan kearifan lokal yang kuat,” jelas Khairul.
PKS Aceh sedang melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang berlangsung dari tanggal 24-26 Maret. Rakorwil yang  dihadiri seluruh struktur pengurus daerah dari 23 Kota/Kabupaten di seluruh provinsi Aceh, rencananya akan ditutup oleh Ketua DPP PKS Wilayah Daerah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) Dr. Hermanto, esok Ahad (26/3). dengan didampingi oleh Musyrif (Koordinator) PKS Aceh Andi Salahuddin, dan pimpinan wilayah lainnya.
EDITOR: Harun S

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Enam Pilar Kemerdekaan Ekonomi Bangsa

Walaupun telah merdeka secara politik sejak tahun 1945, akan tetapi RI masih terus tergantung produk perusahaan-perusahaan asing hingga saat ini. Mulai dari bangun pagi ke bangun pagi berikutnya kita menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk perusahaan asing. Mulai dari urusan remeh temeh seperti semir sepatu dan jarum jahit sampai urusan canggih-canggih seperti pesawat terbang dan gadged.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER