Keluar dari Rumah Sakit, Risma Ucapkan Terima Kasih Pada Masyarakat

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini hari ini, Rabu (3/7) telah diizinkan pulang dari Rumah Sakit setelah dinyatakan pulih dari sakitnya oleh dokter yang merawat di RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Mengenakan kursi roda, Risma terlihat keluar dari RSUD Dr Soetomo Surabaya dengan didampingi keluarga dan sejumlah pejabat Pemkot Surabaya sekitar pukul 12.45 WIB.

“Insya Allah sudah sembuh, terima kasih,” kata Risma menjawab pertanyaan wartawan yang menunggu di depan pintu RSUD Dr Soetomo Surabaya, Rabu (3/7).

Pada kesempatan tersebut Risma juga mengucapkan terima kasih atas perhatian warga Surabaya, juga masyarakat Indonesia.

“Banyak yang mendoakan dari warga Surabaya, juga masyarakat Indonesia. Aku ucapkan terima kasih,” ujar Risma.

Sebelumnya, Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Surabaya, M. Fikser di Surabaya, Rabu (3/7), mengatakan kondisi Risma terus membaik. Risma bisa pulang ke rumah dinas di Jalan Sedap Malam, Kota Surabaya, yang biasanya hanya digunakan Wali Kota untuk menerima tamu.

“Setelah pulang dari rumah sakit, Bu Wali Kota akan langsung menuju ke rumah dinas. Nanti akan dirawat di rumah dinas, karena nanti juga akan ada waktu untuk kontrol.” kata Fisker.

Ia mengatakan bahwa kondisi Wali Kota sudah membaik. Wali Kota sudah menjalani proses rehabilitasi medis, termasuk latihan duduk, bergerak, dan berjalan di dalam ruangan.

Para pemimpin Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota Surabaya, menurutnya juga sudah melaporkan perkembangan proyek pembangunan Kota Surabaya ke Wali Kota.

“Alhamdulillah sudah sehat. Bu Wali juga sudah menandatangani beberapa surat yang perlu ditandatangani,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

The SOMAD Power

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER