Keluar dari Rumah Sakit, Risma Ucapkan Terima Kasih Pada Masyarakat

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini hari ini, Rabu (3/7) telah diizinkan pulang dari Rumah Sakit setelah dinyatakan pulih dari sakitnya oleh dokter yang merawat di RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Mengenakan kursi roda, Risma terlihat keluar dari RSUD Dr Soetomo Surabaya dengan didampingi keluarga dan sejumlah pejabat Pemkot Surabaya sekitar pukul 12.45 WIB.

“Insya Allah sudah sembuh, terima kasih,” kata Risma menjawab pertanyaan wartawan yang menunggu di depan pintu RSUD Dr Soetomo Surabaya, Rabu (3/7).

Pada kesempatan tersebut Risma juga mengucapkan terima kasih atas perhatian warga Surabaya, juga masyarakat Indonesia.

“Banyak yang mendoakan dari warga Surabaya, juga masyarakat Indonesia. Aku ucapkan terima kasih,” ujar Risma.

Sebelumnya, Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Surabaya, M. Fikser di Surabaya, Rabu (3/7), mengatakan kondisi Risma terus membaik. Risma bisa pulang ke rumah dinas di Jalan Sedap Malam, Kota Surabaya, yang biasanya hanya digunakan Wali Kota untuk menerima tamu.

“Setelah pulang dari rumah sakit, Bu Wali Kota akan langsung menuju ke rumah dinas. Nanti akan dirawat di rumah dinas, karena nanti juga akan ada waktu untuk kontrol.” kata Fisker.

Ia mengatakan bahwa kondisi Wali Kota sudah membaik. Wali Kota sudah menjalani proses rehabilitasi medis, termasuk latihan duduk, bergerak, dan berjalan di dalam ruangan.

Para pemimpin Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota Surabaya, menurutnya juga sudah melaporkan perkembangan proyek pembangunan Kota Surabaya ke Wali Kota.

“Alhamdulillah sudah sehat. Bu Wali juga sudah menandatangani beberapa surat yang perlu ditandatangani,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Demokrasi di Minangkabau

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.