Keluar dari Rumah Sakit, Risma Ucapkan Terima Kasih Pada Masyarakat

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini hari ini, Rabu (3/7) telah diizinkan pulang dari Rumah Sakit setelah dinyatakan pulih dari sakitnya oleh dokter yang merawat di RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Mengenakan kursi roda, Risma terlihat keluar dari RSUD Dr Soetomo Surabaya dengan didampingi keluarga dan sejumlah pejabat Pemkot Surabaya sekitar pukul 12.45 WIB.

“Insya Allah sudah sembuh, terima kasih,” kata Risma menjawab pertanyaan wartawan yang menunggu di depan pintu RSUD Dr Soetomo Surabaya, Rabu (3/7).

Pada kesempatan tersebut Risma juga mengucapkan terima kasih atas perhatian warga Surabaya, juga masyarakat Indonesia.

“Banyak yang mendoakan dari warga Surabaya, juga masyarakat Indonesia. Aku ucapkan terima kasih,” ujar Risma.

Sebelumnya, Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Surabaya, M. Fikser di Surabaya, Rabu (3/7), mengatakan kondisi Risma terus membaik. Risma bisa pulang ke rumah dinas di Jalan Sedap Malam, Kota Surabaya, yang biasanya hanya digunakan Wali Kota untuk menerima tamu.

“Setelah pulang dari rumah sakit, Bu Wali Kota akan langsung menuju ke rumah dinas. Nanti akan dirawat di rumah dinas, karena nanti juga akan ada waktu untuk kontrol.” kata Fisker.

Ia mengatakan bahwa kondisi Wali Kota sudah membaik. Wali Kota sudah menjalani proses rehabilitasi medis, termasuk latihan duduk, bergerak, dan berjalan di dalam ruangan.

Para pemimpin Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota Surabaya, menurutnya juga sudah melaporkan perkembangan proyek pembangunan Kota Surabaya ke Wali Kota.

“Alhamdulillah sudah sehat. Bu Wali juga sudah menandatangani beberapa surat yang perlu ditandatangani,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Promo Miras Holywings, Fahira: Ini Provokasi bukan Promosi

SERUJI.CO.ID - Anggota DPD RI yang juga Senator DKI...

Demo Penghina Nabi di India, Dua Remaja Tewas

SERUJI.CO.ID - Dua remaja Muslim tewas dalam kekerasan di...

Syafii Maarif dan Isu Perbudakan Spiritual

Bagi saya mendewa-dewakan mereka yang mengaku keturunan Nabi adalah bentuk perbudakan spiritual.

Innalillahi, Kembali Indonesia Berduka Guru Bangsa Buya Syafii Maarif Berpulang

Kabar duka kembali menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya guru bangsa Buya Syafii Maarif pada hari hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

TERPOPULER

Ghazwul Fikri dan Media

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh minum obat neutotopik dan kaki saya jg spt ketarik dr mulai pinghul hingga ke tungkai