Keluar dari Rumah Sakit, Risma Ucapkan Terima Kasih Pada Masyarakat

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini hari ini, Rabu (3/7) telah diizinkan pulang dari Rumah Sakit setelah dinyatakan pulih dari sakitnya oleh dokter yang merawat di RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Mengenakan kursi roda, Risma terlihat keluar dari RSUD Dr Soetomo Surabaya dengan didampingi keluarga dan sejumlah pejabat Pemkot Surabaya sekitar pukul 12.45 WIB.

“Insya Allah sudah sembuh, terima kasih,” kata Risma menjawab pertanyaan wartawan yang menunggu di depan pintu RSUD Dr Soetomo Surabaya, Rabu (3/7).

Pada kesempatan tersebut Risma juga mengucapkan terima kasih atas perhatian warga Surabaya, juga masyarakat Indonesia.

“Banyak yang mendoakan dari warga Surabaya, juga masyarakat Indonesia. Aku ucapkan terima kasih,” ujar Risma.

Sebelumnya, Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Surabaya, M. Fikser di Surabaya, Rabu (3/7), mengatakan kondisi Risma terus membaik. Risma bisa pulang ke rumah dinas di Jalan Sedap Malam, Kota Surabaya, yang biasanya hanya digunakan Wali Kota untuk menerima tamu.

“Setelah pulang dari rumah sakit, Bu Wali Kota akan langsung menuju ke rumah dinas. Nanti akan dirawat di rumah dinas, karena nanti juga akan ada waktu untuk kontrol.” kata Fisker.

Ia mengatakan bahwa kondisi Wali Kota sudah membaik. Wali Kota sudah menjalani proses rehabilitasi medis, termasuk latihan duduk, bergerak, dan berjalan di dalam ruangan.

Para pemimpin Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota Surabaya, menurutnya juga sudah melaporkan perkembangan proyek pembangunan Kota Surabaya ke Wali Kota.

“Alhamdulillah sudah sehat. Bu Wali juga sudah menandatangani beberapa surat yang perlu ditandatangani,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Penggratisan Suramadu: Memperdalam Kekeliruan Kebijakan Pemerintah

"Kebijakan ini dibangun di atas paradigma benua, bertentangan dengan paradigma kepulauan. Dalam paradigma benua, kapal bukan infrastruktur, tapi jalan dan jembatan. Kapal disamakan dengan truk dan bis," Prof Danie Rosyid.

Membangun Kembali Budaya Bahari

Penjajah meninggalkan perangkat pelanggengan penjajahan melalui persekolahan. Persekolahan tidak pernah dirancang untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Mengkritisi Strategi Anti-Korupsi Para Capres

Debat capres putaran pertama telah usai. Terlepas paslon mana yang akan keluar sebagai juara dan berhak memimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan, tulisan ini ingin mengkritisi ide dan gagasan para paslon seputar pemberantasan korupsi.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER