Orang Lebih Suka Cari Rumah Saat Sedang Bekerja


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Siapa yang bilang waktu bekerja merupakan momen yang tidak boleh diganggu. Karena faktanya, ternyata banyak para pekerja yang memanfaatkan waktu bekerjanya justru untuk melakukan hal-hal lain, salah satu untuk mencari rumah.

Berdasarkan traffic pengunjung portal properti Lamudi.co.id, ternyata waktu favorit masyarakat mencari rumah adalah saat di hari kerja, yakni pada hari Selasa hingga Kamis mulai pukul 10.00 pagi sampai 14.00 siang.

“Setiap waktu berkerja, portal properti kami selalu menunjukkan lonjakan traffic, kenaikannya bisa mencapai 100 persen,” ujar Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id.

Menurut Mart, banyaknya masyarakat yang menggunakan waktu bekerjanya untuk mencari rumah, menunjukkan bahwa sebenarnya mencari informasi iklan rumah saat ini sangat mudah dan sederhana, bahkan ketika sedang berada di meja kantor sekalipun.

“Mencari informasi tentang iklan rumah saat ini sangat mudah, Anda bisa melalui aplikasi portal properti di smartphone kemudian bisa mendapatkan berbagai informasi tentang ikan rumah dengan lengkap dan detail,” kata Mart.

Mayoritas pencari rumah di Lamudi sendiri adalah Pria dengan usia berusia 25-34 (48,69%), 35-44 (18,95%), 18-24 (15,01%), 45-54 (10,30%) dan 55-64 (5,66%). Para pencari tersebut banyak menggunakan perangkat mobile untuk mencari rumah idaman.

Para calon pembeli rumah yang mengakses Lamudi juga didominasi oleh kaum pria, rata-rata mereka mengincar rumah dengan harga di bawah Rp 700 jutaan yang berlokasi di Jabodetabek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pribumi vs Non Pribumi

NKRI Adil dan Beradab

Mempertentangkan syariat Islam dengan Pancasila adalah ahistoris dan tidak logis. Apalagi, faktanya, syariat Islam memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat Muslim Indonesia.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close