Ribuan Masyarakat Sambut Kedatangan AHY

SIAK, SERUJI.CO.ID – Taman gedung Tengku Mahratu, Ahad (5/11) siang dipadati masyarakat Kabupaten Siak untuk menyambut kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Masyarakat Kabupaten Siak sudah mulai memadati taman Gedung Tengku Mahratu sejak pukul 13.00 WIB untuk melihat secara langsung kehadiran AHY ke Kabupaten Siak.

Saat jam menunjukkan 14.25 WIB AHY yang didampingi Bupati Siak Syamsuar, Wabup Alfedri berjalan memasuki taman Gedung Tengku Mahratu, berjalan menggunakan tanjak (ikat kepala suku Melayu). Ia tampak sangat gagah menggunakan songket dan tanjak tersebut.

Seperti biasa, ia disambut dengan silat khas daerah Siak, tari persembahan dan juga sorak gembira masyarakat Siak yang memanggil-memanggil namanya dari belakang sepanjang ia berjalan menuju kursi yang dipersiapkan untuknya.

“Kami datang ke sini untuk melihat mas Agus (AHY) langsung, anak mantan presiden kita,” kata Farid, salah satu masyarakat dengan antusiasnya.

Sementara agenda AHY di Kabupaten Siak sendiri diantaranya, menanam pohon untuk penghijauan, berziarah ke makan Sultan Siak. Sebelum melakukan serangkaian kegiatan AHY juga dijamu makan siang di kediaman Bupati Siak.

Ia juga akan menyempatkan diri berkunjung ke Istana Siak, serta menebar benih ikan di dermaga Masjid Syahbuddin, serta bersilaturahim dengan masyarakat Kabupaten Siak. (Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

TERPOPULER

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.