Ternyata Ahok Ikut Menyambut Raja Salman

14
349
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

JAKARTA – Teka-teki Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hadir atau tidak dalam penyambutan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud akhirnya terjawab. Ahok ternyata akan mendampingi Presiden Jokowi dalam menyambut kedatangan Raja Salman di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (1/3).

Hal ini terungkap dari pernyataan Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH dan KLN) Pemprov DKI Jakarta Muhammad Mawardi, Rabu (1/3).

“Bapak gubernur (Ahok) mendapat undangan untuk menyambut Raja Salman,” ungkap Mawardi.

Sebelumnya, berdasarkan agenda dalam situs PemprovDKI Jakarta, Ahok memang sudah dijadwalkan untuk menyambut kedatangan Raja Salman dan rombongan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Rabu (1/3), sekitar pukul 12.30 WIB.

EDITOR: Rizky

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

14 KOMENTAR

  1. kode keras dr Bunda Taplak atas kekecewaan hasil Pilkada DKI putara 1, yg kemudian menyuruh Petugas Partai agar sering tampil di muka publik mengikut sertakan siahok utk menyatakan warning “do not disturb this man (sipenista)” dg berbekal alasan protokoler, terlihat jelas keberpihakan pemerintah dan menunjukkan kesan tidak mengakui/terpengaruh dg status hukum si terdakwa, hal ini cukup berpengaruh jg thd persepsi sebagian masyarakat labil dan rentan dikelabui dg pencitraan bahwa “orang ini (siahok) tidak bermasalah”!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU